4 Profesi Idaman Cowok (Menurut Film Bokep)! Nomer 3 Kamu Pasti Mau Deh!

Kamu adalah penggemar film Bokep banget. Kamu punya koleksinya banyak. Teman-teman kamu tahu kamu orang macam apa. Pasti deh kamu pernah sekali-kali ngebayangin jadi pemeran utama pria di film seru itu.

Kalo dipikir-pikir enak banget ya jadi pemeran utama di film kayak gitu. Apalagi kalo pemeran utama ceweknya lebih dari situ. Beh, siapa yang gak mau kayak mereka?

Yakin deh, setelah nonton ada beberapa pekerjaan yang para laki-laki (Ya kamu salah satunya) pasti pengen banget punya.

1. Pengantar Pos

Pekerjaan pengantar pos sering disinonimkan dengan film bokep. Entah darimana awalnya. Tapi, banyak film seru yang premis awalnya Pengantar Pos nganterin Pos ke rumah cewek dan berakhir dengan ho-oh ho-ohan.

Kenyataannya, pengantar pos udah makin dikit dan jujurlah gak banyak yang punya kesempatan untuk jumpa langsung sama orangnya. Apalagi kayak di film-film seru itu. Kecuali ya kamu beruntung.

2. Pengantar Pizza

0ba

 

Hmm nganterin Pizza. Eh malah ditawarin masuk ke dalam rumah. Enak kan. Kamu gak usah dibayar pun pasti langsung aja mau nganterin Pizza. Cuma bermodal badan sama kendaraan datengin rumah cewek cakep. Beh.

Tapi, kenyataannya sering kali gak gitu sih. Sayangnya.

3. Tukang Ledeng

plumber-woman-006

Ini juga standar banget nih. Biasanya MILF sih yang jadi ’korban’nya. Lagi sendirian di rumah. Ada yang rusak. Pas nelpon. Eeeh kok malah ujung-ujungnya begituan.

Pasti deh kamu jadi berfantasi yang nggak nggak. Banyak yang cowok pas ngeliat MILF apalagi kalo tetangganya pasti kepikiran jadi tukang ledeng.

Sekali lagi, kenyataannya berbanding terbalik sih film seru dengan kenyataan. Maka dari itu, cukup jadikan tukang ledeng sebagai pekerjaan sampingan. Pekerjaan yang semoga ada bonusnya.

 4. Dokter

p2 Ini juga nih. Profesi yang sering diandai-andaikan. Pekerjaan dokter kedengerannya seru gitu. Kamu bisa menyentuh tubuh wanita dengan alasan yang memang ilmiah. Gak heran banyak film seru yang kamu tonton make premis dokter ketemu pasiennya.

Tapi ya tapi, gak semua pekerjaan dokter itu berhubungan dengan wanita dan juga mirip dengan film seru. Malahan banyak dokter berurusan dengan hal-hal yang lebih nyeremin.

Jadi berhati-hatilah sebelum memilih profesi tersebut atau ya keep it to your fantasy. Karena berfantasi gak ada yang ngelarang toh?

Nah itu dia. Saran MBDC, kurang-kurangin lah kegiatan nonton film seru, mendingan diarahin dan diupgrade ke dunia nyata gitu loh. Role playing. Lebih seru. Coba deh. Ada profesi idaman yang belum MBDC bahas? Coba kamu share. Punya pengalaman seru dengan profesi idaman? MBDC pengen tahu. Coba share di comments.