6 Pemain Bola yang Gak Cocok Jadi Pemain Bola

Pemain-Bola-yang-Gak-Cocok-Jadi-Pemain-Bola

Dalam perjalaan sepak bola telah banyak muncul nama-nama hebat yang mampu memberikan decak kagum ke pecinta sepak bola. Tapi ada juga sih beberapa nama yang mainnya biasa aja, dan akhirnya bikin kita bertanya-tanya,“Ini orang kok rasanya gak cocok banget ya jadi pemain bola.” Nah, berikut ini adalah pemain bola yang menurut MBDC gak cocok jadi pemain bola.

1. Emmanuel Petit

Ini adalah salah satu pemain yang ikutan ngebawa Perancis juara dunia di tahun 1998. Oh bahkan dia adalah pencetak gol ke 3 saat Perancis ngalahin Brazil 3:0 di final piala dunia tersebut. Sepak terjang Petit mulai terlihat ketika membela Arsenal di tahun 1997, sejak saat itu Petit pun jadi terkenal. Tapi orang sih lebih kenal dia karena rambut kuncir kudanya.

Nah menurut MBDC secara penampilan si Petit ini gak cocok jadi pemain bola. Sebaliknya doi lebih ok kalau jadi bintang film porno. Kenapa? karena ada bintang film porno yang mukanya sama kayak petit. Udah gitu namanya juga mendukung banget, Emmanuel.

[caption id=“attachment_19227165236” align=“alignnone” width=“560”]kira-kira anunya petit juga gak ya? kira-kira anunya petit juga gak ya?[/caption]

2. Marouane Fellaini

Pemain asal Belgia ini sebenernya punya kemampuan yang ok banget. Di Everton doi jadi sosok yang menakutkan, bahkan tim sekaliber Manchester United aja dibikin keteteran. Tapi sayangnya orang lebih kenal Fellaini lewat rambutnya yang kribo itu. Didukung dengan badannya yang lumayan jangkung, Fellaini malah lebih keliatan kayak badut. Apalagi pas doi dibawa Moyes pindah ke Manchester United, makin kayak badut deh itu, cuma lari-lari doang gak jelas.

Marouane-Fellaini

3. Peter Crouch

Pemain bola asal Inggris ini punya perawakan yang tinggi banget ini terkenal saat memperkuat Liverpool. Saat itu pula lah dia mulai masuk tim nasional Inggris. Dengan tinggi 2,03 m, Peter Crouch handal dengan bola-bola tinggi. Namun berat badan yang dimilikin si Crouch kayaknya agak kurus gitu deh, jadi kalau tiap kali ngeliat doi main itu selalu kasihan. Takut patah gitu tulangnya. Makanya MBDC nyaranin Peter Crouch gak usah main bola aja deh mendingan.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“470”]rEmNV3q Fokusnya sama yang kiri ya[/caption]

4. Andrea Pirlo

Wah soal keahliannya mengendalikan permainan dan mengolah bola di lapangan hijau mah udah gak sudah diragukan lagi. Bahkan belum lama ini tendangan bebasnya yang ajaib itu sampe jadi perbincangan. Tapi kalau liat dari perawakannya yang lemes-lemes gemulai itu, bikin MBDC gak yakin si Pirlo cocok buat jadi pemain bola. Belakangan Pirlo mulai numbuhin jenggot, mungkin biar keliatan lebih sangar kali ya? Tapi sebaliknya doi malah lebih keliatan kayak Yesus.

5. Gareth Bale

Nah satu lagi nih pemain bola yang tinggi badannya. Gareth Bale terkenal dengan skillnya mengolah si kulit bundar dan tentunya dengan kecepatan larinya yang luar biasa. Walaupun begitu, menurut MBDC bale punya bentukan yang kurang cocok sebagai pemain sepak bola. Malahan lebih bagus kalau dia jadi pemain Telenovela aja deh. Liat aja deh gaya selebrasi goalnya yang punya kesan menye-menye kayak kisah Telenovela.

[caption id=“attachment_19227165242” align=“alignnone” width=“560”]Serius deh, ini selebrasi gol yang cemen banget Serius deh, ini selebrasi gol yang cemen banget[/caption]

6. Vinnie Jones

Kalau ada pemain bola yang paling nyeremin mungkin jawabannya adalah Vinnie Jones si Hard Man. Yap mantan pemain bola asal Inggris yang sekarang jadi bintang film ini terkenal dengan permainan kasarnya. Lewat aksinya tersebut doi berhasil dikeluarkan sebanyak 12 kali sepanjang karirnya. Oh iya, doi juga megang rekor peraih kartu kuning tercepat juga loh, 5 detik pertandingan baru dimulai. Mantap. Dan kalau diliat-liat si Vinnie Jones ini emang cocok banget jadi gangster gitu deh.

Tuh, Pepe mah gak ada apa-apanya.

Menurut kamu siapa lagi pemain bola yang kayaknya gak cocok jadi pemain bola? Share yuk