9 Hal Klise yang Dilakukan Cowok Untuk Modus

Hal2-klise-yang-dilakukan-cowok-untuk-modus

Cowok kalau udah ada maunya itu harus banget diturutin mau kayak apa pun keadaannya, termasuk kalau pengen dapetin cewek atau hal-hal yang ada pada cewek. Nah, untuk mewujudkan ini cowok punya banyak cara yang lumayan kreatif dan smooth gitu deh. Makanya banyak cewek yang gak tau kalau dia sebenernya lagi dimodusin sama cowok. Tapi kalau dari sudut pandang cowok, cara-cara tersbut sih basi dan klise banget. Berikut ini adalah beberapa hal klise yang dilakukan.

1. Nawarin Tumpangan

Hal paling simpel buat seorang cowok untuk melakukan modus adalah dengan menawarkan seorang cewek tumpangan, entah itu mau pulang atau pun pergi ke suatu tempat. Biasanya sih ini dilakuin kalau cewek yang dimodusin itu adalah kolega kerja, teman kampus atau sekolah gitu deh. Kalau pun modusnya gak berhasil, cowok bisa berdalih kalau dia cuma berusaha menjadi baik atau pria sejati. Dan tentunya cewek suka dong sama cowok baik dan perhatian.

Kalimat sakti:

  • Mau bareng?

  • Lo yakin jam segini mau naik angkot?

  • Gue mau ke situ juga, bareng aja yuk

Dipikiran cewek:

  • Baik banget mau ngajak bareng

  • Lumayan ngirit ongkos

  • Asik, gak capek!

Dipikiran cowok:

  • Yes, bisa beduaan

  • Langkah awal buat lebih dekat nih

  • Abis ini dia pasti mulai mempertimbangkan gue

  • Siapa tau bisa langsung ke Hillside, sebelum tutup.

    2. Nemenin Belanja

    Buat kebanyakan cowok, nemenin cewek belanja itu adalah neraka dunia. Gimana nggak, cewek itu kalau belanja ribet dan tentunya gak sebentar. Masuk ke toko 1 untuk cari barang yang dicari, karena harganya gak cocok akhirnya gak jadi beli. Ini pun terus berlangsung mungkin sampe ke 10 toko. Dan akhirnya si cewek beli barang dari toko 1. Cakep! Udah gitu ternyata barangnya itu gak begitu dibutuhin. Tapi karena ada cita-cita tertentu, cowok pun bisa memaklumi hal tersebut.

Kalimat sakti:

  • Oh, weekend besok kamu mau belanja, mau aku temenin?

  • Yaudah aku temenin aja belanjanya, aku juga ada yang diliat di sana

Dipikiran cewek:

  • Asssek gak capek nyetir

  • Asssek gak perlu keluarin ongkos

  • Assssek ada yang bisa bawain belanjaan

Dipikran cowok:

  • Dia pasti mikir gak ada cowok sebaik gue, dan langsung suka sama gue

  • Abis belanja bisa makan malem bareng nih trus mengenal lebih dekat

  • Pas mau bawain belanjaan bisa kali nih pegangan tangan

    3. Kerja Bareng atau Kolaborasi

    Ini mungkin bisa diterapin sama orang-orang yang bekerja di bidang kreatif gitu deh. Misalnya kamu itu punya band, trus cewek yang kamu pengen modusin tersebut seorang penyanyi. Nah, dengan semangat menciptakan suatu karya yang indah bersama, akhirnya tercetus sebuah ide untuk berkolaborasi. Padahal ada maksud tertentu di dalamnya.

Kalimat sakti:

  • Suara lu cocok nih sama lagu yang lagi gue bikin

  • Kalau kerja bareng kayaknya seru juga nih

Dipikiran cewek:

  • Wah kesempatan buat nunjukin kehebatan olah vokal gue nih

  • Atas nama seni gue mau melakukan ini

  • Ini lagu pasti terkenal, gue harus ikutan di dalamnya

Dipikiran cowok:

  • Kalau dia tau gue yang bikin musiknya, dia pasti kagum dan naksir gue

  • Nanti pas gue lagi direct dia gue bisa colongan sentuh tangan atau bahu nih.

  • Proses rekamannya bisa gue lama-lamain nih

  • Ini pasti terjadi, dari kolaborasi turun ke hati

    4. Sodara Ketemu Gede

    Nah, ini dia nih yang paling keren. Demi mendapatkan cinta seorang cewek, cowok bisa dengan lihai memainkan kata-kata, status, dan tentunya perasaan. Dengan semangat kekeluargaan, akhirnya diangkat lah cewek yang mau dimodusin sebagai sodara ketemu gede, atau jadi Kaka-Kakaan dan Dede-Dedean. Tujuannya sih udah jelas banget, bisa bersikap layaknya pacar tapi statusnya Kakak. Ah bisa aja deh cowok!

Kalimat sakti:

  • Mulai sekarang kamu aku anggep kayak adek aku sendiri.

  • Kamu bisa hubungi aku kapan aja, anggap aku Kakak kamu

Dipikiran cewek:

  • Akhirnya punya kakak

  •  Sekarang udah tau harus curhat ke siapa kalau lagi galau

Dipikiran cowok:

  • Gak apa deh gak jadi pacar, asal treatmentnya melebihi pacar

    5. Komen

    Di era digital kayak sekarang, pencarian akan pasangan pun semakin meluas ladangnya. Dan tentunya metode yang digunain untuk menaklukan target pun harus diperbaharui. Nah, hal yang paling simpel dilakukan cowok buat modusin cewek itu biasanya adalah lewat komen di social media. Misalnya selalu beri komentar setiap targer ngepost apapun, atau menanggapi komentar target di postingan orang lain. Ya gitu-gitu deh.

Kalimat sakti:

  • Suuuuper *komen soal presentase kesamaan selera musik di last.fm

  • Fotonya keren-keren, edit pake VSCO Cam yah? harusnya dikasih hashtag *komen di instagram

Dipikiran cewek:

  • Dia lagi dia lagi yang komen, hadeeeuh! Tapi kalo gak dibales nanti dikira sombong, trus fans gue berkurang deh.

Dipikiran cowok:

  • Akhirnya dia tau cuma gue yang perhatian sama dia. Tinggal selangkah lagi nih

    6. Pinjem HP

    Liat aja video ini

Dipikiran cewek:

  • Dasar orang aneh

  • Sial, gue ganti nomer aja ah. Nanti diteror sms mesum lagi

Dipikiran cowok:

  • Berhasil, tinggal mulai telpon aja tiap hari

  • Dia pasti ngerasa gue orang yang lucu dengan minta nomer tlp dengan cara kayak tadi.

    7. Nanya Obeng

    Teknik yang udah sangat basi. Dulu mungkin lucu tapi sekarang kayaknya udah garing. Tapi kalau kamu mau coba sih silahkan aja, siapa tau masih ada cewek berselera humor pas-pasan yang akhirnya mau ngasih nomer telepon atau namanya. Kalau kamu seganteng CS sih ceritanya bisa lain. Langsung aja tanya nomer telepon atau namanya.

Kalima sakti:

  • Ada obeng gak? Kalau nomer telepon ada dong!

  • Punya obeng gak? Kalau nama pastinya punya dong!

  • Bawa obeng gak? kalau duit pastinya bawa dong! *ternyata perampok

Dipikiran cewek:

  • Yaelah, hari gini masi aja pake teknik kayak gini.

  • Orang gila!

Dipikiran cowok:

  • Yah, namanya juga usaha

    8. Galau

    Cewek itu orangnya perasa yah, makanya dia selalu cepat tanggap kalau ngeliat orang yang sedang sedih. Nah, hal ini jelas menjadi sasaran empuk cowok buat melancarkan aksinya ke target. Tapi inget, jangan kelamaan galaunya, karena cewek itu juga mau dia ngerasa berguna. Jadi kamu harus tau kapan momen yang tepat untuk kembali tersenyum.

Kalimat sakti:

GAK ADA! cukup pasang muka suntuk, sedih, dan duduk menyendiri aja di pojokan

Dipikiran cewek:

  • Oh ternyata itu toh masalahnya! Yaudah nanti juga ceria lagi, namanya juga hidup.

  • Daripada lingkungan kerja gak kondusif, mendingan gue dengerin curhatan si manusia galau satu ini aja deh.

Dipikiran cowok:

  • Yes, akhirnya dia kena perangkap galau gue

  • Dia pasti ngerasa cerita gue sedih banget, trus bikin dia mau kasih tepukan di bahu ke gue. Tuh kan bener!

  • Abis ini pasti mau kasih pelukan ke gue. Ayo dong peluk…. peluk…. peluk…..peluk…..peluk….peluk.

    9. Bunglon

    Katanya cinta itu kan butuh pengorbanan. Nah kadang pengorbanan ini harus dilakukan dari pertama kali kamu melihat cinta. Ajiiieh. Bentuk pengorbanan cowok untuk mendapatkan cewek bisa terlihat dari cara dia modusin si cewek. Biasanya nih cowok itu bakal jadi bunglon dalam kasus ini, Kalau cewek yang lagi dideketin suka One Direction, bisa tuh tiba-tiba si cowok yang punya tato dan fans berat Puppen jadi dengerin Harry Styles dkk. Kalau ceweknya ternyata anak sastra Russia, dibela-bela tuh belajar otodidak bahasa Russia, sampe-sampe bikin puisinya segala. Kalau ceweknya suka ballet, bisa aja si cowok pengen belajar ballet. Makanya ada yang bilang cinta bisa membuat mu gila.

Kalimat sakti:

Ini lebih membutuhkan aksi ketimbang omongan

Dipikiran cewek:

  • Fans gue bertambah lagi satu, yes!

  • Cowok suka ballet? pasti gay. Well, setidaknya jadi punya temen ngobrol

Dipikiran cowok:

  • Dia pasti mikir gue mirip kayak dia, seperti melihat cermin, uwowo, cermin yang melihat kembali ke dirinya *nyanyi. Kalau mirip berarti gue dan dia cocok.

  • Usaha gue ini pasti akan ada hasilnya. Tuhan pasti tau itu, dan akan memberi kebahagiaan buat orang yang berusaha.

Sekarang udah tau kan gimana cowok itu modusin kamu? Sekarang terserah kamu aja mau masuk ke permainannya atau ninggalin dia sekaligus memperpanjang usia jomblonya.

Ada yang tau lagi hal klise yang biasa digunain cowok buat modus? Share yuk di komen.

RELATED POST

RECENT POST

5 Alasan Kamu Harus Belanja Hari Ini Juga


Keseruan Jalan-jalan Men di Ideafest 2018


Fakta Menarik Tentang Kain Ulos yang Dibeli di “Goresan Jejak”


5 Hal yang Harus Kamu Pikirin Sebelum Ngajak Temen Kamu Naik Gunung