9 Hal Brengsek yang Bisa Dilakukan Cowok

Hal2-brengsek-yang-bisa-dilakukan-cowok

Cowok itu kan katanya brengsek ya, setidaknya itu yang dibilang sama cewek-cewek sihTapi sebenernya gak semua cowok juga sih brengsek, dan cewek juga bisa jadi brengsek kok, malah lebih parah kayaknya, hihihi. Cuma MBDC tetep setuju, cowok yang brengsek itu memang benar adanya. Dan kamu, ya kamu, yang katanya gak pernah nyakitin perasaan cewek pun mungkin pernah melakukan hal brengsek, tapi kamu dan cewek kamu gak sadar aja. Nah, berikut ini adalah hal brengsek yang bisa dilakukan sama cowok

1. Bilang Mau Tidur Tapi Malah Main Game

Yang pertama ini masih pada taraf cemen bin ngeselin doang sih. Tapi kalau kamu pikirin secara mendalam lagi, ya tetep aja brengsek juga. Biasanya kan kalau orang pacaran itu pengennya selalu ketemu atau berkomunikasi (terutama buat yang cewek). Setelah abis ngedate seharian, malamnya di rumah teleponan sampe ketiduran. Tapi kadang cowok juga mikir, “Gue juga ada hal yang harus gue lakukan.” Yaitu main game. Apalagi gamenya Metal Gear Solid, yaudah deh perasaan berkecamuk mulai mendera.

Nah, dalam keadaan kayak di atas, biasanya cowok bakal bilang kayak gini,“Sayang, aku duluan tidur ya, aku udah ngantuk.” Setelah telpon dimantikan, langsung deh main game. Kadang si cewek suka iseng ngecek lagi. Makanya jangan sesekali kamu buka aplikasi chat yang bakal ngasih tau kapan terakhir kali kamu online.

2. Bilang Capek Tapi Pergi Sama Teman

Ini agak mirip sama poin pertama. Biasanya bakal terjadi kalau ceweknya posesip banget. Pokoknya kemana-mana harus berdua, dan kalau bisa jangan sampe ada temen-temen. Tapi cowok itu kan butuh juga buat ketemu temen-temennya, dan melakukan hal yang cowok banget gitu deh.

Nah, akhirnya cowok bikin strategi biar bisa pergi bareng temen dengan bilang ke ceweknya kalau dia lagi capek dan sedikit kurang enak bandan, makanya gak bisa nganterin atau ketemu. Saat si cewek percaya dan mulai janjian pergi sama temen ceweknya, ini lah saat yang tepat untuk si cowok berangkat sama temen-temennya.

Cewek: Kata kamu kurang enak badan, kok malah jalan sama temen kamu? Cowok: Iya sekarang udah segeran. Lagian kamu juga pergi ama temen kamu, aku bosen di rumah.

3. Nurunin Cewek di Tengah Jalan

Cewek itu kalau lagi berantem emang suka gak masuk akal permintaannya, gak masuk nalar gitu deh. Minta si cowok buat makan pelet lah, minta si cowok lupain temen-temennya lah, sampe minta si cowok nurunin dia di tengah jalan. Wahai wanita, sesungguhnya dalam kondisi berantem kayak apapun, seoarang pria gak bakal tega nurunin kamu di tengah jalan.

Tapi namanya juga manusia, kadang karena udah jengah dengan kicauan yang membabi buta dari cewek ditambah raungan tangisan, akhirnya cowok berentiin mobil, dan suruh si ceweknya turun. Nah, momen kayak gini nih yang jadiin seorang cowok itu brengsek, padahal sih cuma nurutin permintaan ceweknya.

Cewek: Kamu kok tega nurunin aku di tengah jalan? Cowok: Kan kamu yang minta? Cewek: Tega kamu, jahat. Cowok: Kalau aku gak nurutin permintaan kamu, nanti kamu tambah marah Cewek: Brengsek, kita putus!

4. Masturbasi Bayangin Cewek Lain

Masturbasi adalah sebuah kegiatan yang mahfum dilakukan oleh seorang cowok. Apalagi dengan perkembangan jaman kayak sekarang ini, dimana cewek-cewek berpenampilan semakin minim. Maka hasrat untuk menumpahkan segala kegelisaan menjadi sebuah keceriaan pun semakin tinggi.

Walaupun si cowok udah punya cewek, bukan berarti dia gak bakal masturbasi loh, apalagi kalau cowoknya gak pernah dikasih. Udah gitu yang dibayangin pas masturbasi belum tentu ceweknya sendiri, bisa Kate Upton, bisa SPG, mbak-mbak ponsel, ya pokoknya apa aja yang ada dikepala si cowok. Tapi tenang, biasanya kalau udah keluar otaknya bakal normal lagi kok. Gampang aja sih mau ngendaliin cowok, keluarin aja.

5. Deketin Sahabat Pacar

Punya pacar secantik apapun gak ngejamin seorang cowok bakal setia sama ceweknya. Dan tentunya cewek lain bakal terlihat lebih bersinar di mata cowok tersebut. Nah, kalau kamu adalah tipe cewek yang suka ngenalin cowok kamu ke sahabat cewek kamu, maka kamu harus berhati-hati. Bisa aja tuh cowok kamu tiba-tiba ngeadd akun social sahabat kamu tersebut, trus kirim-kirim message. Curhatin kamu ke dia, dan lain sebagainya, sampai akhirnya cowok kamu menghilang begitu pula sahabat kamu.

Makanya hati-hati ya. Ada baiknya kamu cek dulu siapa aja nih sahabat kamu yang punya aura disenengin cowok, atau punya talenta menggoda. Kalau udah tau, kamu kasih dia artikel ini deh.

6. Udah Dapet, Ninggalin

Cowok itu kadang minta hati maunya ampela, dikasih ampela maunnya daging, dikasih daging maunya salad, pokoknya gak pernah puas deh. Begitu juga dalam percintaan. Pertama-tama mau pegangan tangan, trus mulai raba-raba, abis itu minta ceweknya ngebuka, abis itu minta bersenggama yang kalau gak dikasih bilang ceweknya gak sayang, atau ngancem putus. Udah dikasih senggama, ninggalin deh ke cewek lain. Prosesnya sama lagi dari awal.

Makanya buat cewek-cewek di luar sana, jangan gampang terkena bujuk rayu seorang cowok. Jangan terlalu mudah juga ngasih apa yang diminta cowok. Kalau misalnya cowok kamu ngancem putus, ya udah minta putusin aja, toh masih banyak cowok di luar sana. Tapi pertanyaannya masih ada gak cowok yang mau sama kamu?

7. Ngajak Makan Tapi Gak Pernah Bayar

Kalau kamu pikir yang matre itu cuma cewek doang, maka kamu salah besar. Cowok juga ada loh yang matre, tapi emang kurang kepublish aja, image matre udah melekat gitu soalnya sama cewek. Nah, cowok yang matre ini sama aja kayak cewek matre, manfaatin doang. Jadi kalau pacarin cewek gak masalah ceweknya itu cakep atau nggak, yang penting mah duitnya banyak, bawa mobil, dan bisa bayarin makan tiap hari.

Tentu cowok macam ini bakal setia sama kamu, selagi kamu mau menyuport kehidupannya, baik itu secara materi maupun jasmani.

Cowok: Sayang dugem yuk. Cewek: Yuk. *Sampe tempat dugem Cewek: Wah aku kira gratis, ternyata bayar nih. Cowok: Oiyah, sial aku cuma bawa KTP doang lagi. Cewek: Hmmm, aku ada kok nih uang

8. Maksa Lewat Lubang yang Lain

Pada hakikatnya lubat itu kan emang berguna untuk dimasukin. Lubang jarum untuk dimasukin sama benang, lubang hidung buat dimasukin sama jari, lubang anu buat dimasukin sama anulubang gua buat dimasukin manusia atau hewan, lubang kuping buat dimasukin tangan atau cotton bud, dan banyak lubang lainnya. Tapi ada satu lubang yang kaykanya agak gak layak dimasukin sama apapun, termasuk burung kamu. Karena apa? ya jorok aja gitu deh, karena lubang yang satu ini adalah tempat kamu membuat kotoran kamu, atau lebih enaknya disebut lubang buat berak.

Nah, karena kemakan sama tontonan biru, dan baca-baca di forum dewasa, akhirnya seorang cowok memikirkan untuk mencobanya. Karena lagi keadaan gak sadar karena becek, cewek pun masih gak apa-apa, sampe akhirnya dia tau itu sangat menyakitkan. Pas si cewek udah nolak dan menangis, tapi si cowok tetep nyodok karena lubang yang ini lebih asyik, lebih peret. “Tahan sayang, nanti juga kebiasa.”

9. 3K

Kependekan dari Kangen Karena Keras, atau bisa juga Kangen Karena Konack. Yak, ini klasiknya cowok banget. Rasa sayangnya itu lebih berat di selangkangen ketimbang di hati. Kalau ceweknya lagi dapet si cowok males banget buat ketemuan, kalau udah gak dapet baru deh mau ketemu.

Cowok: Sayang main ke kosan aku deh sekarang. Cewek: Ya udah, aku sekalian mau ke supermarket dulu mau belanja sama beli pembalut. Cowok: Oh, kamu lagi dapet ya? Cewek: Iya, kenapa. Cowok: Gak apa-apa. Aduh ini tiba-tiba aku ada meeting nih. Kamu nanti aja deh ke kosan akunya, belanja aja dulu yah. Bye!

Ya gitu deh kira-kira. Kamu tau hal brengsek lain yang bisa dilakukan cewek? Share yuk di komen

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!