6 Profesi Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Horny

Well, gak bisa disangkal hormon cowok yang mudah mendidih ngebuat banyak cowok yang dengan mudah berfantasi dimana saja dan kapan saja. Ngeliat cewek nunduk, langsung ngayal. Ngeliat cewek nungging, pikiran melanglang buana. Bahkan, ngedenger cewek mendesah aja ada yang langsung ke kamar mandi.

Pandangan yang bilang cowok lebih mudah terprovokasi karena pakaian minim itu salah banget. Karena gak perlu minim juga kalo emang lagi pengen pasti cowok bakal dengan mudah memfilmkan adegan seru di kepalanya. Apalagi kalo ngeliat cewek-cewek dengan pakaian tertentu dan di pekerjaan tertentu, kayak beberapa profesi ini nih. Profesi yang bisa bikin cowok horny:

1. Sekretaris

Entah kapan awalnya, tapi pekerjaan sekretaris adalah pekerjaan yang dianggap cewek banget. Coba aja kamu ke kampus-kampus yang ada jurusan sekretarisnya, pasti rata-rata yang kuliah disitu bening dan enak diliat. Mungkin hal ini berhubungan dengan fakta kalo cewek jago banget untuk multitasking. Bisa juga karena cewek bisa ngebuat orang luluh dengan penampilannya.

Karena secara natural yang jadi sekretaris adalah cewek dan banyak perusahaan yang menuntut mereka untuk tampil menarik, maka gak heran kalo sekretaris bisa bikin cowok horny.

2. Chef

Masak-memasak dari jaman baheula adalah tugas cewek. Karena makanan Indonesia cenderung ribet dan memasaknya bisa penuh perjuangan, cewek-cewek di dapur gak pernah terlihat seksi saat masak.

Selain itu kalo dari kecil kamu sudah terbiasa nonton acara masak-masakannya ibu Sisca Soewitomo, pasti yang ada di pikiran kamu ya Chef = Ibu-ibu jago masak. Kini, berkat Farah Quinn dan juga beberapa film bagus, profesi chef jadi terkesan seksi.

1363363093-1810671015-o

3. Suster

Suster juga sering dikaitin sama keseksian nih. Sebagai kerjaan yang menuntut kasih sayang dan kelembutan, wajar banyak cowok yang membiarkan diri mereka hanyut akan buaian neng suster ini. Sayangnya, MBDC jarang aja nemu suster yang seksi banget. Kalo ada sih, bakal betah jadi pasiennya nih.

45238646

4. Polwan

Beda dengan yang lain, pekerjaan yang satu ini lebih dominan diisi oleh cowok. Baru belakangan ini, banyak orang yang mulai ngeh kalo Polisi Wanita juga ada dan mereka gak tegap-tegap a la pak polisi tapi ada juga yang ngegemesin dan layak nikahin. Emmm. Siap-siap diborgol deh.

snsd-mr-taxi-s-E2-99-A5neism-27583120-500-691

5. Pramugari

Kalo naik pesawat gak bisa dipungkirin pramugari adalah sosok yang bikin gak bosen. Syukurnya emang banyak banget cewek cakep dengan perawakan a la model yang mutusin untuk kerja jadi pramugari. Setiap kali mereka mondar-mandir bawaannya pengen keluar gitu. Keluar dari pesawat dan lalu mengajak dia jalan-jalan pastinya.

Girls-Generation-II-Girls-Peace

6. Superhero

Coba kamu perhatiin kenapa cewek-cewek yang jadi superhero cenderung pakaiannya ketat dan selalu bagian atasnya menyembul banget. Ya alesannya karena superhero itu dibuat untuk nyenengin pikiran liarnya cowok-cowok. Cewek-cewek super yang bisa ngebahagiain cowok.

Ya gitu deh. Cowok emang suka mikir yang macem-macem. Tapi, buat para cewek tenang aja. Rata-rata yang mereka lakuin hanya berhenti di pikiran aja kok. Kalo kamu pengen ngerebut perhatian mereka, ya role play aja. Bertingkah dan berdandan layaknya cewek-cewek dengan profesi di atas. Ada lagi yang MBDC belum masukin? Coba komen!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!