6 Hal yang Harus Kamu Siapkan Kalo Mau Nobar

Perhelatan akbar sepak bola dunia makin seru nih. Banyaknya kejutan yang terjadi bikin pertandingan jadi gak tertebak. Tim yang jago belum tentu menang dan tim yang gak diunggulkan unjuk gigi. Gak lengkap rasanya kalo cuma nonton sendirian.

Nonton kamu bakal lebih semarak kalo nonton bareng, entah itu sama temen-temen atau sama siapa aja. Di nobar kamu bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang. Kalo tim kamu kalah juga kamu bisa ngerasain barengan yang lain.

Nobar emang seru sih, tapi gak bisa dilakukan sembarangan. Ada hal-hal yang harus disiapkan kalo mau nobar, seperti:

1. Pilih Venue Yang Asik

Pesta akbar sepak bola dunia jadi alesan yang bagus buat nongkrong. Jika kamu milih untuk nonton di tempat umum, sungguhlah penting kalo kamu melakukan reservasi. Soalnya tempat kayak cafe atau semacamnya bisa mendadak jadi rame gara-gara bola.

Jangan sampe pas kamu dateng, eh tahunya tempat tersebut kepenuhan. Meskipun biasanya gak pernah rame dan tempatnya enak. Dengan mastiin meja juga kamu gak repot kalo mau makan. Kenyamanan saat nobar ya perlu diperhatiin.

2. Pilih Tim dan Pastiin Jadwalnya

Ada 32 tim bertanding yang dibagi ke delapan grup. Semua yang masuk adalah tim jagoan dari penjuru dunia. Banyak pertandingan yang bisa kamu pilih.

Kalo kamu udah menentukan siapa yang mau dijagoin,, lihat mereka berada di grup apa dan cari tahu jadwal mainnya kapan aja.

[caption id=“attachment_19227165264” align=“aligncenter” width=“560”]Pilih sendiri tim-mu Pilih sendiri tim-mu[/caption]

3. Pastiin Disiarin!

Kalo kamu udah berada di venue yang enak, pastikan pertandingannya memang akan disiarkan. Gak lucu dong kalo kamu udah capek-capek dateng tapi ternyata pertandingan yang mau kamu tonton gak ada. Hal ini mungkin aja terjadi karena emang penyiaran untuk acara sepak bola dunia tahun ini agak ribet. Hanya televisi khusus yang emang nyediain.

4. Aksesoris Pendukung

Biar kamu makin kelihatan ganteng maksimal, belilah aksesoris pendukung yang cocok buat dibawa pas pertandingan. Kayak kaos, scarf atau yang lainnya.

Ya tapi sadar tempat juga. Kalo nontonnya cuma di kafe ya aksesoris yang dipake jangan terlalu menonjol dan terlalu heboh. Kayak ngecat muka, pake wig atau apapun semacam itu. Entar kamu bukannya dilihat ganteng, yang ada malah disangka badut.

[caption id=“attachment_19227165265” align=“alignnone” width=“560”]Jangan ditiru yah Hanya seru kalo nonton langsung[/caption]

5. Ajak Teman-Teman

Namanya juga nonton bareng. Gak seru dong kalo kamu gak ngajakin temen-temen. Jangan sampe pas udah di venue, bukannya keseruan yang kamu dapet tapi malah kegaringan karena gak ada yang kenal.

[caption id=“attachment_19227165261” align=“alignnone” width=“540”]Ayo nonton bareng aku, kak! Ayo nonton bareng aku, kak![/caption]

6. Ganteng Maksimal

Milih venuenya udah, ngeliat jadwalnya, disiarin udah pasti, aksesoris udah dipake, teman-teman udah pada rame mau ikut. Nah yang paling penting adalah kamu juga harus ganteng maksimal pas nongkrong. Kali aja ada cewek penyuka bola yang cinlok sama kamu.

Udah siap buat nobar kan? Tapi kalo kata MBDC sih nobar itu paling seru ya pastinya di tempat aslinya, misalnya nonton bareng pertandingan sepak bola akbar langsung di Brazil! Kalo udah kepengen banget nih terbang kesana, kamu bisa ikut Vaseline Men Nobar Maksimal dan menangin 10 paket pengalaman nonton pesta sepakbola dunia langsung di Brazil. Caranya cukup ngebeli produk Vaseline Men terus mampir ke situs ini dan ikutin petunjuknya. Gampang kan!

Jangan lupa juga, kamu juga bisa ikutan nobar final sepakbola dunia dengan sensasi Giant Screen 200 meter persegi dan dibuka dengan konser NOAH serta pesta seru a la Brazil yang semuanya bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk info lebih lanjut: langsung aja liat di sini!