6 Alasan Kenapa Kayaknya Enak Sahur Bareng Farah Quinn

x-Alasan-Kenapa-Kayaknya-Enak-Sahur-Bareng-Farrah-Quinn

Kita sebaiknya melakukan sahur buat mengisi bahan bakar secukupnya dalam menghadapi puasa seharian. Tapi kalau kamu ngerasa kuat, gak apa-apa juga sih kalau gak sahur. Emang yang namanya makan di pagi-pagi buta itu kadang kurang enak. Mata masih kriyep-kriyep dan pencernaan juga kayaknya belum siap buat nerima makanan. Tapi hal ini bisa aja terasi kalau kamu sahurnya bareng Farah Quinn.

1. Jago Masak

Poin utama yang paling penting. Keahliannya mengolah bahan-bahan masakan jelas akan menggugah selera makan kamu saat sahur. Kamu minta apa aja pasti dikasih.

farahquin

2. Berpenampilan Kece Saat Masak

Jarang-jarang ada yang meratiin penampilan saat di dapur. Tapi Farah Quinn tau betul gimana caranya meningkatkan selera makan dan selera-selera lainnya.

[caption id=“attachment_19227165829” align=“alignnone” width=“464”]Kamu mau sahur pake apa? Kamu mau sahur pake apa?[/caption]

3. Suka Becanda

Becanda saat sahur? Kenapa tidak. Dan Farah Quinn adalah ahlinya untuk departemen ini.

[caption id=“attachment_19227165830” align=“alignnone” width=“560”]Punya kamu cuma segini nih, hihihi Punya kamu cuma segini nih, hihihi[/caption]

4. Teman Ngobrol yang Asyik

Kadang kan pas lagi sahur gitu kita suka bengong-bengongan, padahal satu meja penuh orang. Ini biasanya disebabkan karena emang masih pada ngantuk aja sih. Nah, kalau ama Farah Quinn bakal lain ceritanya. Doi akan dengan sigap ngajak kamu ngobrol mulai dari soal makanan sampe hal lainnya. Intinya, sahur kamu jadi gak ngebosenin deh.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Farah Quinn Chef Masakan aku enak kan? Ada lagi sih yang lebih enak[/caption]

5. Gak Pelit

Saat makanan sahur kamu sudah habis, dan tenyata kamu masih lapar, kamu gak perlu khawatir karena Farah Quinn dengan suka rela akan memberikan bagiannya ke kamu dengan penuh senyuman. Sahur kamu pun akan lebih mengenyangkan tentunya

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]chef__farah_fauzan_quinn Kamu mau nambah? Nih, aku gak abis makannya[/caption]

 

6. Enak Diliat

Wah ini poin paling penting banget. Kalau orang yang ada disamping kamu pas lagi sahur itu enak diliat udah tentu acara sahur kamu bakalan lebih indah dan penuh makna. Udah gak ada tuh ceritanya kamu liat-liat acara sahur gak penting di tv. Mata kamu bakal fokus ke temen sahur kamu tersebut.

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]farah-quinn-3 Aku tau kamu liatin apa. Tapi gak apa deh mumpung belum imsak[/caption]

Tuh enak kan kalau sahur bareng Farah Quinn. Menurut kamu apa yang bikin enak lagi kalau sahur sama chef sexy ini? Atau kamu punya pilihan lain? Share yuk di komen.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!