10 Fakta Menarik Tentang Jokowi

Pemilu Presiden kan sudah deket. Nah sebelum kamu memilih, MBDC udah ngumpulin beberapa fakta menarik nih yang berkaitan dengan Jokowi, salah satu calon Presiden RI 2014. Yuk disimak!

1. Suka Ngajakin Tos

Suka ngajak tos

2. Dahinya Bisa Mengkerut

jokowi suka merengut

3. Suka Pake Blangkon

jokowipakeblankon

4. Suka Cilukba

jokowisukacilukba

5. Suka Ketawa

jokowitertawa

6. Bisa Santai Juga

228651_620

7. Ngiket Tali Sepatunya Sendiri

Jokowi-Resmi-Menjadi-Calon-Presiden

8. Pernah Duduk Di Kap Mobil

135744_620

9. Beliau Nulis Pake Bolpen

JokoWidodo2

10. Kalo Abis Makan Gorengan Seret, Beliau Minum Teh Manis

13445128241696232325

Tuh MBDC udah kasih kamu foto-foto yang menarik dari Calon Presiden kita! Jangan mikir yang aneh-aneh ya setelah ngeliat foto ini. Di saat kampanye kayak gini, pasti kamu ngeliat banyak orang yang ngasih arti-arti aneh dari sebuah foto. Padahal ya, kalo dari awal kamu udah berprasangka buruk ya bakal jelek aja foto apapun yang kamu lihat.

Saran MBDC sih, pikir baik-baik dulu kalo misalnya ngeliat suatu foto ya. Gak boleh ngambil kesimpulan asal dan kemudian nge-share jelek-jelekin. Jangan sampe setelah 9 Juli kamu malah jadi gak berteman lagi ya karena kamu ngelakuin hal-hal aneh yang bikin males. Oke! Selamat mencoblos.

RELATED POST

RECENT POST

Cara Ampuh Buat Mengejar Cewek dari Febrian


Jalan-jalan Men Bakal Ada di IDEAFEST 2018


Pantai Ora, Bukan Pulau Ora


Cara Pergi ke Desa Saleman, Sebelum Kamu Ke Pantai Ora