Enaknya Punya Adek Cewek Hot

Kadang hidup emang gak adil. Ada abang beradek yang secara muka dan tampilan bagaikan langit dan tanah. Artinya, adek cewek kamu turun dari langit sedangkan kamu mukanya kayak tanah yang udah diinjek terus-terusan. Tapi, gak papa. Dengan punya adek cewek yang hot, secara otomatis kamu punya keuntungan yang berlebih dalam hidup. MBDC ngasih tahu kamu kemungkinan yang bisa dimanfaatin dari keuntungan punya adek cewek hot.

1. Bisa disuruh mempermudah hal-hal yang bikin repot

Yang enak dari punya adek cewek hot adalah semua orang bakal berusaha cari muka di depan dia. Nah, biasanya cowok yang caperin dia pasti pengen ngasih dia kemudahan dalam hal apapun. Kamu bisa manfaatin dia buat ngebantuin memperlancar urusan yang bikin repot. Misalnya, berhubungan dengan birokrasi. Kalo pas kamu yang ngurusin, semua orang males-malesan ngurusin keperluan kamu, adek cewek kamu yang hot bisa ditugasin untuk bikin mereka seneng kerja. Asik kan ya.

2. Dijodohin sama temen-temennya

Namanya juga adek cewek kamu hot, pastilah dia punya lingkungan yang tampilannya gak jauh beda dari dia. Entah itu temen nongkrongnya, temen kampusnya atau temen dari temen-temennya. Kali aja kamu pengen kenalan sama salah satu dari mereka, pasti dia bakal ngusahain yang terbaik buat kamu. Walaupun muka kamu pas-pasan cenderung perlu diselamatkan, daya tawar kamu jadi makin tinggi karena rekomendasi bagus dari adek cewek kamu.

[caption id=“attachment_19227163523” align=“aligncenter” width=“535”]"Kak, temenku pengen kenalan..." “Kak, temenku pengen kenalan…”[/caption]

3. Gak malu-maluin kalo dibawa ke acara

Permasalahan cowok di era modern ini adalah siapa yang mesti dibawa setiap ada kondangan. Kalo kebetulan temen deket yang nikah sih gampang ya, tinggal pergi bareng temen-temen tongkrongan. Tapi, kalo yang ngundang kerabat atau relasi kerja, gak mungkin lah kamu bawa temen kamu satu kampung buat ngadirin hajatan. Dengan adanya adek cewek kamu yang hot, kamu bisa kelihatan kayak orang penting di mata tamu-tamu lain. Malah bukan gak mungkin kalo kamu diajak bicara sama klien potensial cuma karena mereka tertarik sama adek cewek kamu yang hot.

4. Bisa Sok Jago

Sebagai abang yang (pengen kelihatan) berwibawa, mau gak mau kamu harus kelihatan protektif terhadap adek cewek kamu yang hot. Karena dia punya banyak fans yang sering dateng ke rumah, kamu bisa manfaatin keadaan ini untuk unjuk kehebatan. Cowok yang dateng ke rumah kamu bakal pengen ngambil hati kamu dan melakukan segala cara termasuk merendahkan diri sendiri. Kamu bisa gaya-gayaan ngasih dia nasihat bijak atau malah marah-marah gak jelas cuma supaya bikin dia jiper.

5. Barang gratis

Setelah orang yang ngegebet adek cewek kamu yang hot disiksa secara mental setiap kali dia dateng, kamu bisa ngelanjutin dengan memanfaatkannya secara materi. Tapi, kamu gak boleh terang terangan nunjukin kalo kamu matre. Pake kata kata paling halus yang secara gak langsung nunjukin kalo kamu pengen sesuatu. Inget, jangan langsung dipake untuk hal-hal gede. Entar dia males lagi, terus ngadu ke adek cewek kamu. Kalo pun hal itu mesti terjadi bilang sama dia: Abang gebetan selalu benar, kalo pun salah balik ke poin pertama.

6. Bisa buat ngerjain temen kamu

Selain alesan di atas yang bikin kamu kelihatan kayak brengsek, bisa juga kok ngelakuin buat sesuatu yang fun. Temen-temen kamu pasti ada aja tuh yang selalu nitip salam, berubah jadi awkward di depan dia. Yang sok akrab di depan adek cewek kamu yang hot juga ada. Adaaa. Kerjain aja sekalian orang-orang kayak gini. Atur seakan-akan adek cewek kamu juga demen sama dia. Terus, hancurin deh hatinya. Eh lebih brengsek yak?

Yaudah sih, itu enaknya punya adek cewek hot. Kamu bisa jadi orang kayak apapun. Ada yang pernah dimanfaatin abangnya gebetan di sini? Atau ada yang pernah ngemanfaatin terus pengen cerita apa lagi yang bisa dibuat? Langsung aja ceritain di komen!