Dear MBDC: Aku Punya Mantan Brengsek!

Dear MBDC adalah sebuah rubrik baru MBDC yang nantinya akan berisi banyak sub-thread atau tema yang semuanya berisi kiriman dari pembaca MBDC. Berbeda dengan Artikel dari Kamu, Dear MBDC ini isinya adalah cerita-cerita asli yang beneran pernah dialami oleh si pembaca. Jadi MBDC berharap sih yang ngirim gak ngarang-ngarang cerita (walaupun kalo ngarang MBDC juga gak tau sih)

Nah, sub-thread pertama yang akan MBDC luncurkan ini judulnya adalah “Mantan Brengsek” dimana di sub thread ini, kamu bisa menceritakan tentang hal-hal brengsek yang pernah mantan kamu katakan atau lakukan ke kamu. Nantinya, cerita-cerita yang paling seru bakal MBDC compile. Oh iya, kamu boleh pake nama palsu kok. Tapi kalo pede pake nama asli juga gak papa.

Sebagai pancingan, MBDC sudah mengcompile beberapa kisah nyata dari crew MBDC! Selamat menikmati:

Pasti Kawin Sama Kamu

Nama: Jeffry Simorangkir (bukan nama sebenarnya)

Cerita: Jadi ceritanya gue diputusin sama mantan gue waktu itu. Trus namanya juga ABG, gue merajuk gitu lah. Gue bilang “katanya kamu mau sampe nikah sama aku?” Trus mantan gue itu bilang, “Iya sekarang aku emang sama orang lain. Tapi nanti aku pasti nikahnya sama kamu kok.” Pret.

Kamu Sibuk

Nama: Rendy (bukan nama sebenarnya)

Cerita: Jadi dulu gue pacaran sama satu cewek ini. Nah, pas pacaran emang gue baru mulai kerja di agency dan lagi sibuk-sibuknya. Mantan gue ini mendukung kesibukan gue dengan…ML sama mantannya. Berkali-kali. Trus dia hamil dong. Trus dia bingung dan minta gue yang ngawinin dia. Haha.

Cepet Amat

Nama: Maureen (bukan nama sebenarnya)

Cerita: Gue putus sama mantan gue bulan Oktober 2004. Bulan Maret 2005 dia nikah sama orang lain. Tahik.

Pengen berbagi cerita juga? Silakan isi form di bawah ini:

[if IE]>