Tutorial: Cara Membuat Kondom Sendiri (Untuk Pemula)

Cara-Membuat-Kondom-Sendiri-(Untuk-Pemula)

Kalau kamu nyimak MBDC secara rutin sih kamu pasti tau kalau dulu pernah ada tutorial tentang cara mengenakan kondom. Tapi sebelum kamu make tuh kondom, sudah semestinya kamu mesti beli dulu kan kondomnya. MBDC sekali lagi juga udah pernah bikin artikel tentang gimana caranya membeli kondom. Nah apabila karena satu dan lain hal kamu malu untuk membeli kondom, atau kamu gak punya cukup uang untuk membeli kondom yang harganya relatif mahal itu, tenang aja karena hari ini MBDC akan memberikan tutorial khusus untuk kamu tentang bagaimana cara membuat kondom sendiri.

Alat & Bahan

Sebelum membuat kondom sendiri, kamu tentu saja harus mempersiapkan alat dan bahan yang diperlukan, antara lain:

Handphone Kondom1-1

Untuk handphone ini sebaiknya pakai handphone yang berbentuk candybar dan jangan yang touchscreen juga. Bisa juga sih kalau mau diganti dengan pisang atau timun. Tapi karena kalo pake pisang atau timun itu ribet pake beli ke pasar segala, maka kita pergunakan saja handphone yang ada disekitar kita. Kayak peribahasa gitu, tidak ada kimcil tante pun jadi.

Balon Kondom2-1

Kalau balon ini mau gak mau kamu harus beli ya. Lagian harganya murah kok, cuma 500 perak. Beli lima rebu udah dapet sepuluh. Bandingin aja kalo kamu beli kondom yang asli. Terus untuk pilihan warna dan tebal tipisnya balon, bisa kamu sesuaiin sama selera kamu. Intinya kamu yang pegang kendali deh.

Langkah-Langkah Membuat Kondom Sendiri

1. Balik balon yang akan kamu bikin menjadi kondom, sehingga gambar yang tadinya di luar menjadi di dalam. Bukan dibalik kayak diflip ya, tapi dibalik seperti kamu jemur pakaian gitu. Pokoknya bagian yang tadi di luar sekarang di dalam, yang bagian yang tadinya di dalam sekarang di luar. Contohnya kayak gambar di bawah ini:

Kondom3-1 2. Setelah balonnya kamu balik, sekarang masukkan handphone yang sudah kamu siapkan ke dalam balon. Proses ini biasanya sulit kalo dikerjakan sendiri. Jadi kamu bisa minta bantuan pacar kamu untuk membantu kamu. Itung-itung buat variasi dalam hubungan percintaan kalian gitu, biar gak gampang bosen. Caranya satu orang membuka bibir balon pake telunjuk tangan kiri dan telunjuk tangan kanan. Hati-hati, jangan terlalu menekan permukaan balon yang kamu buka itu dengan kuku, apalagi kalau kuku kamu panjang-panjang. Karena bagian dari bibir balon itu biasanya tipis dan gampang sobek. Dan satu orang lainnya memasukkan handphone ke dalam balon.

Kondom4-1 3. Kalo kamu sukses melewati tahap yang kedua, teruskan dengan memasukkan seluruh bagian handphone ke dalam balon hingga handphonenya gak kelihatan lagi.

Kondom5-1 4. Selanjutnya pegang kembali bagian bibir balon dan gulung ke samping. Pada tahap ini kamu juga bisa minta tolong pacar kamu untuk memegangi handphone yang dipergunakan. Karena kalo gak dipegangi handphonenya bisa ngejepret dan terlempar ke udara, terus jatuh, terus pecah, terus kamu nangis. Supaya lebih amannya kegiatan ini dapat kamu lakukan di atas ranjang. Jadi kalo handphone kamu ngejepret jatuhnya masih di atas ranjang juga.

Kondom6-1 5. Gulung terus balonnya ke arah bawah. Usahakan gulungannya yang kecil dan rapi, karena kalau kamu gulungnya asal-asalan juga akan berpengaruh ke hasil akhirnya. Gulung terus hingga balonnya terlepas dari body handphone.

Kondom7-1 6. Kalau semua langkah-langkah di atas kamu lakukan dengan benar, maka kamu sekarang sudah memiliki kondom yang kamu bikin sendiri. Yeeyyyyy. Mana tepuk tangannya….. Misalnya kamu rasa masih kurang rapi, bisa kok kamu ulangi lagi. Paling dicoba dua sampai tiga kali juga udah mahir bikinnya. Ini nih gambarnya yang udah jadi:

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Kondom8-1 Mirip kondom beneran yang rasa jeruk ya…[/caption]

Gimana?? Mudah bukan. Kalau sudah jadi sih langkah selanjutnya ya terserah kamu. Mau kamu selipin kondom-kondoman itu di tas temen kamu. Mau kamu tinggalin di kursi belakang mobil sahabat kamu. Mau kamu taruh di laci meja kerja papa kamu. Mau kamu bawa ke pesta kawinan terus kamu kasih ke mempelai prianya waktu salam tempel. Intinya MBDC sih gak ngerekomendasiin apa-apa, tapi inget semua apa yang akan kamu lakukan itu kendali ada di tangan kamu sendiri kok.

Nah, kalau kamu udah bikin terus berhasil, jangan lupa ya dipajang gambarnya di kolom komen. Nanti biar kita bisa nilai bersama siapa yang paling jago bikin kondom. MBDC sih udah bikin banyak, sekarang giliran kamu.

Kondom9-1

Selamat Mencoba…

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!