5 Alasan yang Bisa Dipake Cowok Kalo Ceweknya Pengen Tapi Cowoknya Nggak

Salah satu misteri kehidupan yang sampai saat ini susah dijawab adalah apa sih yang ada di pikiran cewek? Terutama, kalo cewek lagi pengen banget sesuatu, susah banget buat nolaknya. Sial bagi kamu, kalo ternyata kamu lagi gak bisa memenuhi keinginannya. Tapi, saran MBDC nih kalo emang kamunya lagi gak bisa, ya sebaiknya bilang aja langsung sih. Mendingan kamu ngeluarin seribu satu alesan, daripada terjadi pertengkaran yang tak diinginkan.

Agar hidup kamu tetap harmonis ke depannya, maka dari itu MBDC kasih nih alesan yang bisa dipake cowok kalo ceweknya pengen tapi cowoknya nggak.

1. Lagi Capek

Alesan ini standard banget. Sepulang kerjaan atau kuliah kamu yang melelahkan banget, cewek kamu pengen banget main kuda-kudaan. Kamu mungkin susah percaya, tapi di dunia orang normal gejol itu kenal batasan. Tahu kapan harus mulai, tahu kapan harus berhenti. Gak semua orang pikirannya maniak kayak kamu.

Daripada kamu diledekin karena susah keluar. Lebih baik sih kamu jujur ya, bilang aja ke dia “Lagi capek nih, takutnya ga bisa muasin kepengennya kamu”

Cewek manapun akan mengerti kok.

2. Belom Waktunya

Kamu lagi gak mood banget. Pikiran kamu lagi kemana-mana. Pokoknya gak fokus. Terus, dia keluar dari kamar mandi dengan tampilan menggoda dan memasang pose ‘Siap Terjun ke Lapangan’. Cewek kamu udah pengen banget.

Kalo terjebak di situasi ini, kamu jangan terang-terangan ngerusak momennya dia. Berikan dia pengertian, bilang kalo belum waktunya begini.

“Bukannya aku gak mau nih, tapi kita belom waktunya beginian. Nanti kalo udah waktunya, aku janji deh kasih yang terbaik.”

3. Belom Ada Duitnya

Dia udah pengen banget. Dia iri sama temen-temennya yang udah ngelakuin, sementara dia belom. Dia pengen nikah. Dia pengen update foto di Instagram pake foto-foto Pre Wedding. Dia pengen ikut arisan ibu-ibu kayak temen-temennya.

Kalo kamu belom bisa ngelakuinnya, pakailah alesan terbaik “Belom ada duitnya nih, babe. Nikah itu kan bukan cuma gaya-gayaan. Banyak yang mesti dihitung bla bla bla (Insert: Ceritain keadaan ekonomi Yunani, Kemungkinan nilai tukar rupiah dalam beberapa tahun mendatang dan lain-lain).

4. Masa Muda Jangan Disia-siain

Dia udah kerja. Udah bisa ngasilin duit sendiri. Temen-temennya punya pacar yang royal banget sama dia. Kamu belum bisa nyenengin dia, karena skripsi kamu belum selesai juga. Dia pengen banget kamu lulus kuliah secepatnya.

Pake aja alesan ini: “Kamu yakin mau nikah cepet? Masa muda tuh jangan disia-siain. Mendingan kita have fun aja duluuu.”

Tapi, alesan kayak gitu ada resikonya sih. Resikonya kamu diputusin dan dia cari cowok lain. Makanya buruan lulusin kuliah.

5. Salah Orang

Dia pengen dibeliin rumah. Dia pengen punya yacht mewah. Dia pengen tas branded yang harganya selangit. Dia udah pengen banget, tapi kamu gak bisa mencukupi kemauannya karena buat makan aja kamu susah.

[caption id=“attachment_19227164325” align=“aligncenter” width=“560”]Hah? Tunggu dulu. Kamu kok bisa dapetin dia? Hah? Tunggu dulu. Kamu kok bisa dapetin dia?[/caption]

Bilang ke dia: “Kan dulu aku bilang, hidup sama aku belom tentu bisa bahagia materi. Jadi, kamu ngerti dong ya.”

 

Alesan-alesan ini bisa kamu pake tapi hati-hati aja sih dibilangin banyak alesan. Sebisa mungkin bahagiain lah pasangan kamu.  Ada alesan yang pernah kamu pake pas kamu lagi nggak kepengen, tapi dianya kepengen banget? Langsung aja komen!