6 Alasan Kenapa Cewek Itu Pembohong

Kenapa-Cewek-itu-Pembohong

Kayaknya kita semua setuju kalau bohong itu adalah perbuatan yang tercela dan berujung pada dosa. Tapi udah tau kayak gitu kenapa orang masih suka bohong? Terutama cewek. Ya cowok juga ada yang pembohong, tapi kayaknya cewek jauh lebih pembohong deh. Huft. Nah, kalo kamu bertanya-tanya kenapa sih cewek itu suka bohong? Mungkin ini dia alasannya

1. Perasa

Alasan pertama kenapa cewek itu pembohong karena mereka perasa banget. Dikit-dikit sedih, nangis dan mewek. Pokoknya mudah banget deh tersentuh hatinya. Kan katanya emang begitu ya, cewek itu cendrung gunain perasaan ketimbang logika. Nah, karena perasa ini lah makanya cewek selalu menjaga perasaan orang lain juga, termasuk pasangannya. Cewek tau banget gimana rasanya kalau disakiti, makanya lebih baik dia milih untuk berbohong biar pasangannya atau orang lain gak ngerasain sakit seperti apa yang pernah mereka rasakan.

2. Kelewatan Sayang

Kalau kamu sering bertanya,“Kenapa ya cewek gue bohongin gue terus?” Jawabannya adalah karena dia terlalu sayang sama kamu. Jadi, cewek itu kadang gak mau hal-hal buruk terjadi terhadap pasangannya, termasuk fakta yang menyakitkan kayak gini:

Kamu: Temen aku suka ngejekin aku, katanya muka aku kayak Narji Cewek Kamu: Buta kali temen kamu. Mana mau aku pacaran sama orang yang gak ganteng. Kamu: Huhuhu Cewek Kamu: Aku serius. Kamu itu ganteng kayak Sandi Sandoro. Kamu: Terima kasih sayang

3. Gak Mau Disaingi

Nah ini dia nih. Cewek itu gak pengen banget dirinya lebih rendah dari cewek lain, makanya sering terjadi persaingan di antara cewek, walaupun mereka sebenernya satu geng. Karena cewek adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling lembut, maka bentuk persaingannya pun bukan lewat sebuah perkelahian, melainkan lewat kata-kata manis yang mungkin bisa kita simpulkan sebagai kebohongan.

Ayo jujur aja deh yang cewek, kamu pasti sering kan ditanyain sama temen cewek kamu tentang penampilan mereka? Dan kamu bakal sangat senang untuk menjawab “Bagus” padahal sebenernya temen kamu itu penampilannya jelek banget.

Aganez: Aku bagus gak pake baju ini?

Temennya Agnez yang cewek: Ya ampun bagus bangeeeeet nez. Cantik banget!

[caption id=“attachment_19227163788” align=“alignnone” width=“560”]akhirnya si agnez dicela-cela karena pake popok akhirnya si agnez dicela-cela karena pake popok[/caption]

4. Sering Dibohongin

Cewek itu sebenernya kasihan. Seumur hidup mereka kayaknya dihantui dengan kebohongan-kebohongan mulai dari bentuk badan yang ideal, kulit yang bagus, wajah yang cantik, rambut yang indah, sampai pasangan yang cocok. Ya mereka akhirnya mengetahui kalau hal tersebut cuma akal-akalan tapi toh mereka tetep senang dibohongin. Nah, karena dasar ini lah mungkin akhirnya cewek berfikir gak apa-apa kalau mereka berbohong ke pasangannya. Kan yang dibohongin cuma satu orang, lah si cewek yang bohongin banyak orang bahkan negara. Gitu kali ya? Iya kali ya!

5. Ingin Semuanya Terlihat Sempurna

Karena gampang dibohongin, makanya cewek itu gampang banget percaya sama suatu hal yang mereka lihat dan yang mereka dengar. Hal-hal tersebut yang akhirnya menurut cewek adalah sebuah kesempurnaan dalam hidup yang harus ditaati nan dipatuhi. Nah, untuk mendapatkan kesempurnaan seperti apa yang mereka dengar dan mereka lihat, para cewek pun melegalkan kebohongan.

Contohnya kayak gini. Seoran cewek yang suka membaca suatu buku dan menurut dia buku itu adalah sebuah gambaran hidup yang seharusnya terjadi. Nah, akhirnya dia melakukan segala cara mulai dari berbohong sampai ngebunuh biar hidup sesuai dengan buku yang dia baca. Ih saiko, serem. Makanya jangan suka bohong yah.

6. Namanya Juga Cewek

Ya mau gimana lagi.

Sekarang udah tau kan kenapa cewek itu suka bohong? Tapi walaupun begitu, kamu (cowok) masih suka sama cewek kan? Yaudah kira-kira alasan apa lagi nih yang bikin cewek itu pembohong? Share yuk

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!