Orang Indonesia Emang Paling Kepo!

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu harus kerja lembur, sampe-sampe kamu gak sempet istirahat sama sekali. Untung ada gambar lucu di intenet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

ngintipIh dasar kepo! Ngintip apaan si– Oh ok. Hmmm.

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?