5 Makanan yang Bisa Didelivery

5-Makanan-yang-bisa-didelivery

Di jaman yang semakin maju ini, kamu pasti maunya semua serba praktis. Dari mobil diparkirin, baju di laundryin, sampe milih makanan yang bisa dideliveryin ke tempat kamu. Nah, kalo hari ini kamu lagi laper terus males keluar rumah atau males keluar kantor pas istirahat makan siang, pas banget nih, karena kali ini MBDC mau bahas makanan-makanan apa aja yang sekiranya bisa di delivery, biar kamu gak perlu repot-repot gitu keluar terus panas-panasan. Sebelum kamu angkat telepon mau pesen, mending kamu lihat-lihat dulu sih kalo makanan yang bisa di delivery itu antara lain:

Pizza

Kamu yang pesen pizza itu biasanya gak suka makanan yang terlalu berat gitu. Jadi nanti setelah makan siang kamu gak kekenyangan dan gak ngantuk pas harus kembali bekerja. Selain itu kalo kamu pesen pizza kamu juga bisa berbagi, jadi kalo kamu punya gebetan di kantor kamu bisa bagi pizza kamu ke dia tanpa kelihatan kalo kamu itu pelit cuma pesen satu doang. Terus kalo pesen pizza itu kamu bisa pesen toppingnya sesuai selera, bisa tuna, jagung, sosis, keju, sampai jamur gitu. Enak ya…

Makanan Jepang

Kalau kamu pesennya masakan Jepang, berarti kamu itu suka segala sesuatu yang gurih dan spicy gitu. Terus juga masakan Jepang itu bisa bikin kamu pamer skill nyumpit kamu. Masakan Jepang itu juga bisa nambah tingkat keimutan kamu kalo kamu itu cewek. Dan kalau kamu cowok kamu bisa tambah kelihatan tambah unyu di depan cewek kamu. Ragam masakan Jepang itu juga banyak banget, mulai dari sushi, ramen, Okonomiyaki, teriyaki, onigiri sampai yakiniku.

Burger

Orang yang mesen burger itu biasanya sih paling suka dengan efisiensi waktu. Jadi dia pengen proses makan itu tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dia. Supaya dia bisa segera beraktifitas kembali dan tanpa nyisain banyak kotoran di tempat kerjanya. Kamu juga bisa pilih beef burger, chesse burger atau berbagai varian burger lainnya dengan kombinasi saus tomat, saus sambal, mayonaise, sampai mustard. Hhmmm, yummiii…..

 Ayam Goreng

Kamu juga bisa pesen ayam goreng kalau kamu pengen menikmati makan siang yang komplet. Meskipun makan siangnya memakan durasi agak lamaan, paling enggak kan perut kamu bener-bener kenyang dan energi kamu kembali terisi untuk kembali bekerja. Sekarang ini ayam goreng juga ragamnya banyak kok, mulai dari ayam goreng crispy, ayam goreng kremes, ayam goreng tulang lunak sampai ayam goreng tepung pedes. Jangan lupa minta sambel yang banyak ya. Biar sedepp….

Makanan Padang

Aneka masakan Padang juga bisa jadi pilihan kalau kamu suka makan siang yang agak berat. Kabarnya juga masakan nasi Padang yang dibungkus itu porsinya dapet lebih banyak lhoo. Apalagi kalau kamu tau caranya menikmati masakan padang secara maksimal. Apalagi pilihan lauknya banyak mulai dari rendang, sambel ijo, dendeng balado, sampai gulai kepala ikan. Pokoknya mantep deh….

Ya udah, kalo kamu udah menjatuhkan pilihan buruan kamu telpon, sampaikan keinginan kamu secara jelas dan lengkap. Kemudian tunggu jawaban dari dia. Kalo dia belum jawab, artinya dia butuh waktu. Gak usah dipaksain juga. Atau mending kamu komen aja, siapa tau dapet jodoh.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!