14 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang

Alasan-Cowok-Suka-Cewek-Rambut-Panjang

Kayaknya cewek itu udah identik sama rambut panjang, ya walaupun ada beberapa yang rambutnya pendek juga sih, dan cowok juga ada kok yang rambutnya panjang. Tapi mau cowok rambut pendek atau rambut panjang kayaknya sebagian besar suka sama cewek rambut panjang. Mau tau kenapa alasannya?

1. Anggun

Ini kayaknya udah jadi gambaran umum gitu ya baik itu dari pandangan cowok maupun cewek kalau cewek rambut panjang itu keliatan anggun. Buktinya kalau iklan-iklan shampo aja ngegambarin ceweknya berambut panjang terus. Selain itu, salah satu artis yang udah go internasional duluan sebelum Agnez Mo, dan kebetulan bernama Anggun juga rambutnya panjang loh.

[caption id=“attachment_19227163142” align=“alignnone” width=“560”]panjang kan! panjang kan![/caption]

2. Sexy

Buat cowok, cewek berambut panjang itu sexy banget, terutama kalau si cewek lagi ngebenerin rambutnya, mengibas rambutnya, atau sekedar sedang menoleh ke arah kamu begitu kamu panggil dari belakang. Dan ini bakal terlihat makin mantap kalau dilakukan dengan gerakan slow mo gitu deh.

Sexy banget kan. Makanya lain kali kalau cewek kamu lagi gibas-gibas rambut gitu kamu suruh dia lakuin dengan cara slow mo. Oh lupa kamu gak punya cewek ya? Yaudah suruh temen cowok kamu yang rambutnya panjang aja lakuin.

3. Serasa Punya Pacar Baru Terus

Maksudnya di sini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka ngemodelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, dan diapa-apain lagi deh sesuka hati dia. Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan cowok, karena dengan merubah tatanan rambut ngebikin pangling, ya minimal untuk beberapa menit lah. Tapi setelah ngobrol sih kamu sadar kalau cewek kamu masih sama, masih tetep suka marah. Hahaha. Kasihan.

4. Bisa Dijambak

Seorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. Begitu juga dengan cewek, pasti gak ada yang mau disakiti. Tapi hal ini bisa berubah dalam suatu kondisi, apalagi kalau ternyata kalian berdua suka yang kasar-kasar. Ingat jangan kenceng-kenceng suaranya yah.

5. Bikin Penasaran

Cewek berambut panjang terlihat memiliki segudang rahasia yang tersimpan rapih di dalam geraian rambutnya. Nah, cowok yang punya tingkat penasaran tinggi pun merasa ingin mengungkap rahasia yang tersembunyi tersebut.

[caption id=“attachment_19227163143” align=“alignnone” width=“560”]Padahal udah tinggal dikit lagi ya. Ugh jadi penasaran Padahal udah tinggal dikit lagi ya. Ugh jadi penasaran[/caption]

6. Jago Masak

[caption id=“attachment_19227163144” align=“alignnone” width=“560”]tuh jago tuh jago[/caption]

7. Bisa Ngurus Anak

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]ngurus-bayi Idaman banget gak sih?[/caption]

8. Bisa Nyetir

[caption id=“attachment_19227163149” align=“alignnone” width=“560”]setirnya kiri lagi setirnya kiri lagi[/caption]

9. Suka Sepak Bola

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]bola Cowok mana yang gak suka bola, apalagi bolanya ada 2[/caption]

10. Murah Senyum

[caption id=“attachment_19227163152” align=“alignnone” width=“560”]Pulang kerja disenyumin kayak gini kan enak Pulang kerja disenyumin kayak gini kan enak[/caption]

11. Bisa Ngedance

[caption id=“attachment_19227163153” align=“alignnone” width=“560”]Langsung sayang Langsung sayang[/caption]

12. Bisa Main Gitar

[caption id=“attachment_19227163154” align=“alignnone” width=“560”]Itu chord apa ya sayang? Itu chord apa ya sayang?[/caption]

13. Kuat

[caption id=“attachment_19227163155” align=“alignnone” width=“560”]Wah ini mah cowok bisa diangkat-angkat Wah ini mah cowok bisa diangkat-angkat[/caption]

14. Baik Hati

[caption id=“attachment_19227163156” align=“alignnone” width=“560”]Ini rambutnya panjang loh, tapi lagi diiket aja Ini rambutnya panjang loh, tapi lagi diiket aja[/caption]

Sekarang udah jelas kan kenapa cowok suka sama cewek rambut panjang? Kalau cewek gimana, suka sama cowok yang panjang apa yang pendek?