Alat Penerjemah Pikiran Hewan

no-more-woof-translates-animal-thoughts-into-english-designboom-02 MBDC bekerja sama dengan Serupedia.com untuk melakukan barter artikel yang pastinya akan membuat masing-masing website jadi makin asik dan seru. Kali ini, teman-teman dari Serupedia.com akan membahas tentang sebuah alat yang katanya bisa menerjemahkan pikiran hewan! Selamat membaca!

Anda pemilik hewan peliharaan khususnya anjing? Tim di Swedia menemukan headset yang bisa menerjemahkan suara dan pikiran anjing Anda menjadi bahasa kita.

Kesenjangan antara manusia dan hewan selama ini dibatasi oleh bahasa. Namun perkembangan teknologi mungkin bisa mengatasi batasan itu.

Tim peneliti di Swedia ingin anjing semakin menjadi sahabat terbaik untuk manusia. Mereka menghadirkan No More Woof, sebuah headset canggih yang diklaim bisa menerjemahkan apa yang anjing pikirkan menjadi bahasa kita.

Perangkat inovatif tersebut saat ini adalah proyek Indiegogo berupa headset dengan fungsi EEG, yakni untuk mencatat aktivitas gelombang otak selama kurun waktu tertentu. Chipset Arduino ada dijejali dalam headset tersebut. Jadi, setiap kali pikiran melewati otak anjing Anda, headset akan melakukan analisis sebelum menerjemahkannya ke bahasa kita. Waw canggih banget!

Baca Juga Artikel Serupedia Lainnya:

  1. 5 Banjir Terganas dan Terdahsyat Sepanjang Sejarah Dunia
  2. 10 Pabrik Paling Polutan di Dunia
  3. Hati-Hati, Perceraian Karena Facebook Semakin Marak
  4. Beberapa Kisah Petualang yang Tersesat di Pulau Tak Berpenghuni
  5. 10 Produk Gagal Software dari Perusahaan Ternama Dunia

RELATED POST

RECENT POST

7 Hal yang Dikira Romantis Padahal Gak Enak


Ini Jadinya Kalo Tiang Listrik Bisa Ngomong


Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik


Ini yang Terjadi Setelah Para Pahlawan Justice League Lawan Musuhnya