5 Alternatif Gaya Permisi

alternatif-permisi

Seperti yang udah pernah dikasih tau sebelumnya kalau di Indonesia banyak banget peraturan yang gak tertulis. Nah, salah satu peraturan tersebut adalah permisi kalau mau lewat depan orang. Apalagi kalau orangnya lagi nongkrong rame-rame gitu di gang. Coba aja deh kamu jalan tanpa ngomong permisi. Kenapa begitu ya? Apakah orang Indonesia gila hormat? Ah entah lah. 

Nah, gaya permisi yang lumrah di Indonesia itu kan sedikit menundukan badan trus bilang,“Misi bang,”. Bosen gak sih kamu dengan gaya seperti itu? MBDC sih bosen ya. Makanya MBDC mau kasih kamu alternatif gaya permisi. Biar keren aja gitu.

1. Kepiting

2. Ngesot 

3. Guling-Guling

4. Moonwalk

5. Koprol

Begitu lah kira-kira. Semoga dengan alternatif tersebut maka kamu bisa ngerasa jadi sedikit lebih keren dan gak ngerasa mindir kalau mau permisi ke orang. Kamu ada masukan gaya yang lain? share lah di komen.

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?