Kumpulan Senyum Creepy dan Captionnya

senyum-creepy-rev

Ah senyum. Siapa sih yang gak seneng di senyumin? MBDC sih seneng banget di senyumin, apalagi sama…

senyum-1

Atau

[caption id=“attachment_19227160921” align=“alignnone” width=“560”]Mbak, hot bener nib kayaknya Mbak, hot bener nib kayaknya[/caption]

Aduh duh, bisa tegang nih jadinya.  Cuma selain senyum indah di atas tersebut, ada beberapa senyum yang…. Eugh liat sendiri deh ya.

1. Main ke Rumah

[caption id=“attachment_19227160922” align=“alignnone” width=“560”]Besok boleh gak aku main ke rumah kamu? Besok boleh gak aku main ke rumah kamu?[/caption]

2. Baju yang Bagus

[caption id=“attachment_19227160923” align=“alignnone” width=“560”]Warna baju kamu bagus, merah. Kayak darah, aku suka Warna baju kamu bagus, merah. Kayak darah, aku suka[/caption]

3. Sportifitas

[caption id=“attachment_19227160924” align=“alignnone” width=“560”]Tenang aja, nanti kita mainnya sportif kok, bro Tenang aja, nanti kita mainnya sportif kok, bro[/caption]

4. Numpang Mandi

[caption id=“attachment_19227160925” align=“alignnone” width=“308”]Mau numpang mandi? Boleh kok Mau numpang mandi? Boleh kok[/caption]

5. Minta Nomer

[caption id=“attachment_19227160926” align=“alignnone” width=“560”]Nomer telponnya berapa, neng? Nomer telponnya berapa, neng?[/caption]

6. Doggy Style

[caption id=“attachment_19227160928” align=“alignnone” width=“560”]Loh? Loh?[/caption]

7. Nyengir Kuda

[caption id=“attachment_192271” align=“alignnone” width=“560”]Loh loh? Loh loh?[/caption]

8. Senyuman Buaya

[caption id=“attachment_19227160930” align=“alignnone” width=“560”]Nah loh... Nah loh…[/caption]

Gimana? Ternyata gak semua senyum itu enak diliat ya. Biar enak lagi, MBDC kasih ini deh biar segeran dikit senyum-serem

Eh salah. Ini yang bener

[caption id=“attachment_19227160932” align=“alignnone” width=“560”]Ssst... udah Oom tenang aja Ssst… udah Oom tenang aja[/caption]

Lumayan kan segeran? Yok komen.