4 Hal Yang Dipikirkan Cowok Saat Memegang Kumis

4 Hal Yang Dipikirkan Cowok Saat Memegang Kumis

Rambut yang tumbuh di antara hidung dan mulut atau yang biasa kita kenal dengan sebutan kumis umumnya tumbuh pada lelaki. Ya walaupun begitu ada juga kok cewek yang punya kumis, contohnya dia

[caption id=“attachment_19227158623” align=“alignnone” width=“560”]Katanya kumisku bikin aku terlihat seksi? Katanya kumisku bikin aku terlihat seksi?[/caption]

Kumis ini juga banyak banget ragam dan bentuknya. Ada yang lebat, ada yang kriwil-kriwil, ada yang tipis-tipis, ada yang kayak tanduk kebalik, ada juga yang kotak kayak Jojon atau Hitler gitu. Trus kenapa sih cowok suka melihara kumis? Ada yang bilang sih biar keliatan jantan gitu deh. Nah, cowok berkumis kalau lagi bengong suka banget megangin kumisnya gitu, sedikit dimain-mainin sambil mikirin hal-hal berikut ini nih biasanya

1. Kepanjangan, Harus Dipotong

Walaupun dibilang bisa membuat terlihat lebih jantan nan macho, tapi kumis juga bisa bikin cowok terlihat berantakan kalau gak di tata dengan baik. Yang kayak gini akhirnya bukan bikin cewek terpikat malah minggat. Makanya kalau suatu saat kamu liat cowok bengong sambil megangin kumis gitu, mungkin dia sedang berfikir untuk segera mencukur kumisnya karena udah kepanjangan atau udah gak rapih.

[caption id=“attachment_19227158624” align=“alignnone” width=“420”]Kalo panjangnya udah segini, kira-kira enaknya diapain ya? Kalo panjangnya udah segini, kira-kira enaknya diapain ya?[/caption]

2. Ide Brilian

Untuk mendapatkan ide biasanya seseorang harus melalui proses tertentu misalnya jalan-jalan, betapa, boker, atau bengong. Nah, kalau mikirin ide sambil bengong gitu biasanya kan orang suka lakuin hal-hal yang aneh kayak mainin pulpen, gigitin kuku, atau pegang-pegang kumis kalau dia punya kumis. Jadi kalau suatu saat kamu liat temen kamu lagi bengong sambil pegangin kumis, jangan kamu ganggu dia. Karena kamu bisa mengganggu proses kretif temen kamu itu.

[caption id=“attachment_19227158625” align=“alignnone” width=“449”]Badak, hmmm badak, ada apa dengan badak? Badak, hmmm badak, ada apa dengan badak?[/caption]

3. Cabul

Kalau kamu pernah nonton film Indonesia jaman dulu, karakter yang jahat itu biasanya digambarin dengan sosok yang memiliki kumis dan jenggot. Trus kalau si tokoh jahat ini lagi ngeliat cewek bahenol itu gayanya rata-rata sama, mata melirik, mulut senyum-senyum gak enak plus milin-milin kumis. Nah, buat para cewek kalau tiba-tiba di jalan kamu diliatin cowok trus dia sambil milin-milin kumis, berhati-hatilah.

[caption id=“attachment_19227158626” align=“alignnone” width=“560”]Duh, bohai banget badannya neng Duh, bohai banget badannya neng[/caption]

4. Teknologi

Cuma ada satu orang yang megangin kumis karena mikirin teknologi. Dia adalah..

[caption id=“attachment_19227158627” align=“alignnone” width=“560”]Kamu bisa panggil aku Boy Jangan panggil Oom, panggil Boy aja.[/caption]

Begitu aja sih menurut MBDC. Apa kamu punya alasan lain tentang yang dipikirin cowok saat megang kumis? boleh dong dishare.

Kamu tau tokoh-tokoh berkumis kalau gak pake kumis kayak apa rupanya? Masuk sini deh

 

RELATED POST

RECENT POST

9 Orang Ini Kalo Bisa sih Jangan Sampe Dengerin Lagu Payung Teduh yang 'Akad'


8 Cara Bales Chat Selingkuhan Pas Lagi Sama Pacar


Kenalan Sama Bobby, Pacar Kahiyang Calon Menantu Presiden Jokowi


Ada Tas Pinggang Bentuk Perut Namanya 'Dad Bag', Apa Bagusnya Sih?