SPERMA

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu dugem gila-gilaan trus sekarang badan kamu rasanya kayak mau ancur. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

SPERMAWaduh. MBDC gak ikutan ach.

 

 

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?