[Polling Akhir Tahun] Kalimat yang Menjelaskan Tahun 2013

polling-mbdcTahun 2013 udah mau abis! Tanpa disadari, ada mayan banyak sih kejadian-kejadian yang udah terjadi di tahun 2013 ini. Kejadian-kejadian tersebut juga bikin terkenal beberapa tokoh yang absurd juga. Intinya sih, tahun 2013 ini adalah tahun yang cukup unik sih. Nah, menyambut akhir tahun ini, MBDC pengen nanya nih:

Kalimat Apa yang Menjelaskan Tahun 2013?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Kalimat Apa yang Menjelaskan Tahun 2013?

Debes banget!

Tahun yang aneh.

Cepet banget!

Tahun paling buruk dalam sejarah hidup gue.

Tahun yang lucu

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments.

RELATED POST

RECENT POST

9 Orang Ini Kalo Bisa sih Jangan Sampe Dengerin Lagu Payung Teduh yang 'Akad'


8 Cara Bales Chat Selingkuhan Pas Lagi Sama Pacar


Kenalan Sama Bobby, Pacar Kahiyang Calon Menantu Presiden Jokowi


Ada Tas Pinggang Bentuk Perut Namanya 'Dad Bag', Apa Bagusnya Sih?