Benda Tak Terduga Di Saku Celana

Benda Tak Terduga Di Saku Celana

Secara gak sadar saku celana kadang memberikan kamu kejutan. Ibarat kantong ajaib Doraemon, kamu bisa nemuin hal-hal tak terduga di dalam saku celana kamu. Coba deh kamu rogoh saku celana kamu, apa yang kamu temuin? Hah, kamu nemu Upil? Kasihan!

Duit

[caption id=“attachment_19227157971” align=“alignnone” width=“560”]Biasanya udah lecek, karena ikut kecuci Biasanya udah lecek, karena ikut kecuci[/caption]

Karcis/Tiket

[caption id=“attachment_19227157972” align=“alignnone” width=“560”]Niatnya sih buat koleksi Niatnya sih buat koleksi[/caption]

Struk Belanja

[caption id=“attachment_19227157973” align=“alignnone” width=“403”]Lecek juga karena dimasukinnya asal Lecek juga karena dimasukinnya asal[/caption]

Pasir

[caption id=“attachment_19227157974” align=“alignnone” width=“560”]Kalau pasirnya pasir pantai berarti kamu abis dari pantai, Kalau pasirnya pasir bangunan, berarti kamu kuli Kalau pasirnya pasir pantai berarti kamu abis dari pantai, Kalau pasirnya pasir bangunan, berarti kamu kuli[/caption]

Kunci

[caption id=“attachment_19227157975” align=“alignnone” width=“560”]Umumnya kunci yang jarang dipake gitu deh, macam kunci gembok koper Umumnya kunci yang jarang dipake gitu deh, macam kunci gembok koper[/caption]

Korek Temen

[caption id=“attachment_19227157976” align=“alignnone” width=“557”]Gak usah banyak tanya. Balikin sana ke temen kamu Gak usah banyak tanya. Balikin sana ke temen kamu[/caption]

Jepit Atau Ikat Rambut

[caption id=“attachment_19227157977” align=“alignnone” width=“560”]Kalo keadaan kepanasan baru bingung nyarinya. Padahal sih ada di saku celana Kalo udah kepanasan baru bingung nyarinya. Padahal sih ada di saku celana[/caption]

Permen 

[caption id=“attachment_19227157978” align=“alignnone” width=“560”]Hasil kembalian dari mini market Hasil kembalian dari mini market[/caption]

Peniti

[caption id=“attachment_19227157979” align=“alignnone” width=“560”]Gak bakal ketauan sampe kamu ngerogoh saku celana dan.... auuch Gak bakal ketauan sampe kamu ngerogoh saku celana dan…. auuch[/caption]

Rambut

[caption id=“attachment_19227157980” align=“alignnone” width=“334”]Ini rambut apa ya? kok macam familiar. Tapi kenapa ada di saku celana???? Ini rambut apa ya? kok macam familiar. Tapi kenapa ada di saku celana????[/caption]

Tisu Bekas

[caption id=“attachment_19227157981” align=“alignnone” width=“560”]Nah, abis quickie trus lupa dibuang yah Nah, abis quickie trus lupa dibuang yah[/caption]

Kondom

[caption id=“attachment_19227157982” align=“alignnone” width=“560”]Niatnya mau safe sex, namun.... Niatnya mau safe sex, namun….[/caption]

kira-kira benda apa lagi ya yang gak sengaja kamu temukan di saku celana? Kalau benda ini mungkin gak ya?