[Polling] Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

polling-mbdc

Jumpa lagi di Polling Mingguan MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya gak penting-penting amat, tapi sesungguhnya sangat penting buat kelangsungan quota artikel harian MBDC. Nah, hari ini MBDC mau nanya nih:

Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apakah Kamu Mencukur Bulu Kemaluan?

Iya dong! Sampe bersih! Jijik banget kalo nggak.

Nggak lah. Biarin aja lebat kayak hutan.

Cuma ditrim aja sih, rapiin dikit. Biar ganteng.

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!