Nama yang Bikin Penasaran

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo baru masuk udah diajakin meeting trus dikasih kerjaan baru yang banyak banget. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa gak bertanggung jawab gak ngerjain kerjaan dan liat-liat gambar lucu di internet! Malesbanget pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

480w-1383108718-kamingsun

Wah bikin penasaran banget! Kira-kira pas diumumin nanti namanya siapa ya?

 

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?