Hukuman Paling Sadis

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kamu emang lagi males kerja aja. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

Hukuman-Paling-Sadis

Wih sadis banget nih hukumannya. Spesifik abis. Tapi mungkin perlu kali ya buat bikin supir yang ugal-ugalan, supaya jera.

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?