[Polling] Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

polling-mbdc

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya gak penting, tapi penting banget buat menuh-menuhin quota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC pengen nanya nih:

Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Kalo Libur Enaknya Mandi Jam Berapa?

Biasalah, kayak mau ke kantor aja. Antara jam 5 sampe jam 6 lah.

Jam 8 - 9 deh.

Paling cepet jam 12 lah.

Ya sebangunnya aja.

Kalo mau pergi aja.

Mandi di hari libur itu haram hukumnya.

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments ya.