[Polling] Apa yang Ada di Pikiran Kamu Kalo Denger/Liat Kata "Aaahh..."?

polling-mbdc

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya kurang penting, tapi sesungguhnya penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC mau nanya:

Apa yang Ada di Pikiran Kamu Kalo Denger/Liat Kata “Aaahh…”?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apa yang Ada di Pikiran Kamu Kalo Denger/Liat Kata \"Aaahh...\"?

Orang abis minum.

Orang lagi inget sesuatu.

Orang kesakitan.

Orang kecewa

Porno dong.

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments lho.

RELATED POST

RECENT POST

9 Orang Ini Kalo Bisa sih Jangan Sampe Dengerin Lagu Payung Teduh yang 'Akad'


8 Cara Bales Chat Selingkuhan Pas Lagi Sama Pacar


Kenalan Sama Bobby, Pacar Kahiyang Calon Menantu Presiden Jokowi


Ada Tas Pinggang Bentuk Perut Namanya 'Dad Bag', Apa Bagusnya Sih?