[Polling] Apa Alasan Kamu Masukin Tangan Ke Kantong?

polling-mbdc

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya kurang penting, tapi sesungguhnya penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC mau nanya:

Apa Alasan Kamu Masukin Tangan Ke Kantong?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apa Alasan Kamu Masukin Tangan Ke Kantong?

Lagi awkward

Biar keren/cool

Buat galer

Abis ribet bawanya.

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments lho.

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?