Biar Ngeseks Makin Dahsyat

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo…apa ya? Gak ada sih, emang bikin males aja. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja sambil ngeliatin gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

Biar ngeseks makin asik

Ada yang mau coba? Kasih tau ya ntar mati apa nggak.

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?