Malesbanget Pics: Sulap yang Sungguh Luar Biasa

malesbangetpics Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu abis jalan-jalan dari luar kota dan sekarang kamu tepar luar biasa. Nah, untung banget ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa bermalas-malasan ria di kantor sambil liat gambar lucu! Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

560w-1376995379-transfer-janin

Hmmm…Wow. Kayaknya ini sulap paling luar biasa yang pernah MBDC liat deh. Ada yang pernah disulapin kayak gini?

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?