#TanyaJawabMBDC: Pegawai Dapet THR Gak?

tanya-jawab-mbdcJumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang mungkin gak bisa dijawab oleh nenek kamu. Nah, pertanyaan hari ini datang dari salah satu kontributor MBDC, @AdrianRozak. Ini dia:

Wah, masa kayak gini aja gak tau sih Mar? MBDC kecewa deh. OK deh, MBDC langsung jawab aja. Jadi pegawai dapet THR gak sih?

Ya Dapet Dong!

Ini lagi ngomongin pegawai tetap kan ya? Bukan pegawai kontrak atau kontributor gitu kan? Soalnya kalo pegawai tetap ya udah pasti dapet lah. Itu kan udah ada di peraturan pemerintah. Tapi kalo pegawai kontrakan atau kontributor sih…MBDC gak tau dech ya. Dududu.

Sekian dan terima kasih.

 

RELATED POST

RECENT POST

8 Tipe Pengunjung Rumah Hantu yang Masih Ada Sampe Sekarang


7 Keuntungan Punya Pacar Bisa Split, Dijamin Bikin Melongok Seharian


Tipe Orang yang Ada Di Tempat Karaokean Bikin Kamu Sesak Napas


Dari Gemesin Sampe Macho, Ini 7 Gaya David Naif Selama 22 Tahun