Si Juki Magang di MBDC Episode 7: Bertemu Pakar Telematika

CoverSlider Di episode sebelumnya, kamu sudah melihat bagaimana si Juki belum-belum udah bolos. Nah, hari ini Si Juki udah masuk nih! Dan hari ini dia berhasil ketemu Pakar Telematika nomer satu di MBDC. Wah ngapain ya doi? Liat aja deh langsung!

siJukiMagang_ep7_639x1050

Kira-kira petualangan semacam apa lagi ya yang bakal dilalui si Juki? Tungguin aja dech!

RELATED POST

RECENT POST

Waduh Ini Nih Hal yang Ditakutin kalo ketauan Boker di Sekolah!


Cuma Anak 90an yang Tau Serunya Kuis Interaktif di TV Kayak Gini


7 Hal yang Kita Kangenin Dari Telepon Rumah Sebelom Ada Hape


7 Hal yang Gak Bisa Boong Lagi Karena Ada Fitur Last Seen Di DM Instagram