Malesbanget Pics: Namanya Juga Baru Belajar

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kamu ada meeting pagi sementara kamu gak tau apa yang dimeetingin, tapi kamu tetep suruh dateng. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura ikut meeting, padahal sebenernya kamu lagi ngeliatin gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

480w-1372751767-unnamed

Yaaa…baguslah usahanya. Namanya juga baru belajar. Pasti ntar jadi ahli photoshop dunia.

 

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?