Malesbanget Pics: Pentingnya Belajar PPKn

malesbangetpicsHari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo Jumat kemaren kamu bablasin long weekend dan sekarang kamu masih kena basian libur. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

560w-1369631112-selamat-hari-raya-waisak-bagi-umat-hinduYaaa…maksudnya baik sih. Tapi inilah pentingnya pelajaran PPKn atau PMP jaman dulu. Supaya paling gak tau gitu hari raya Waisak itu sesungguhnya dirayakan oleh umat agama apa. Eh atau jangan-jangan si pak pejabat gak tau juga bedanya Hindu sama Buddha? Hmm.

 

 

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?