Food Recommendation: Aruba Caribbean Restaurant & Bar

http://www.youtube.com/watch?v=Y9oYi2rskRE

Tiba-tiba keinget pantai? Jadi pengen makan makanan yang pantai banget? Berarti kamu harus cobain makan di Aruba Caribbean Restaurant & Bar! Selain restorannya emang bertema pantai, makanan-makanan yang ada di sini juga khas karibia gitu lho! Unik banget! Mumpung weekend trus baru gajian, cobain gih mampir ke Aruba.

RELATED POST

RECENT POST

Menurut Netizen Ada Yang Aneh Dari Surat Ahok Untuk AHY Ini


Kamis Hari Baper! Gara-gara Raisa NgeTwit: 'Hati2 Hujan Deres Banget'


7 Tweet Netizen #HariPertamaAnies yang Bikin Ngakak Sampe Ledes


7 Celotehan Karyawan pas Ada Bos Baru, Liat Deh yang Terakhir