Pekerjaan yang Cocok Buat Arya Wiguna

Pekerjaan-yang-Cocok-Untuk-Arya-Wiguna-gif

Udah nonton kan video ini?

http://www.youtube.com/watch?v=N_LgLwjbsEQ

Udah dong pasti. Pas nonton, hati MBDC tergugah. Sungguh malang nasib pria ini, ditipu sama penasehat spiritual jadi-jadian. Kehidupannya hancur berantakan. Tapi sehabis gelap, terbitlah terang. Di video ini MBDC juga melihat kalau Arya Wiguna ini punya bakat yang luar biasa; bakat teriakan yang bisa menggetarkan jiwa. Sungguh bakat yang langka.

Terus kan kehidupannya katanya berantakan. MBDC pengen memberi masukan aja, supaya mas Arya bisa memakai bakatnya untuk hal-hal positif dibawah ini untuk mencari rejeki dan memulai kehidupan baru. 

Kenek Bus

Dengan teriakannya yang lantang dan bisa mendiamkan anak bayi yang menangis, mas Arya pasti bisa jadi kenek yang luar biasa. Kalo misalnya MBDC lagi bengong di halte, terus ada kenek yang teriak-teriak kayak begitu, biarpun trayek busnya gak ngelewatin tujuan MBDC, MBDC juga bakal merasa terpanggil buat naik bus itu, kayak terhipnotis gitu deh.

Dubber

Kamu sadar gak sih, kalo kayaknya dubber di Indonesia tuh orangnya itu-itu aja. Dan mereka juga kayaknya asal-asalan kerjanya, gak menjiwai dialog film yang di dubbing-nya. Yang ada jadi ganggu filmnya itu suara dubbing. Sedangkan mas Arya, gila, itu teriakannya menjiwai banget. Dia bisa menghidupkan dialog yang membosankan dengan suaranya yang mantap dan keras itu.

Rocker

https://www.youtube.com/watch?v=OiTicO257Dw

Ck. Dibandingin teriakannya mas Arya, ini mah suara anak kecil teriak-teriak annoying.

Prajurit Sparta

https://www.youtube.com/watch?v=VsXyYflEnF0

Super Saiyan

https://www.youtube.com/watch?v=2prDUlI3Pjo

Dikit lagi berubah tuh mas, kalo teriak-teriak kayak gitu.

Semoga saran MBDC ini berguna ya bagi mas Arya, dan semoga kehidupannya bisa menjadi lebih cerah! Salam Subur!

RELATED POST

RECENT POST

Lagi Rame Artis Jadi Selingkuhan, Biasanya Kayak Gini Komentar Ibu-ibu


Gak Usah Lagi Deh Pake Super Zoom di IG Stories, Ini 7 Alasannya


Heboh Ngik Ngik Dance Challenge, Goyang Badan Sambil Remes Dada


Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik