Malesbanget Pics: Caleg Kung Fu Panda

malesbangetpics

 

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kerjaan kamu nyebelin dan gaji kamu kecil. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa leha-leha sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini:

 

Caleg Kungfu Panda

 

Hmm. Ya. Kalo kampanyenya aja becandaan gini, gimana kita semua mau nganggep serius ya? Atau jangan-jangan buat si pak caleg, ini tuh serius dan konseptual banget? Ah gak tau lah.