MBDC Pick of The Week: Baby Baby Baby

pick-of-the-week

Jumpa lagi di MBDC Pick of The Week, tempatnya MBDC berbagi hal-hal menarik yang MBDC jumpai di internet. Kali ini MBDC mau berbagi sebuah video yang sungguh menarik sekali. Mungkin bisa jadi ide buat kamu yang pengen jadi sutradara video klip. Selamat menyaksikan.

http://www.youtube.com/watch?v=uHF3X8tQYPU

Manteb kan? Ada yang berani bikin gak di Indonesia? Kalo ada yang udah bikin boleh dishare di comments.

RELATED POST

RECENT POST

Kalo Kamu Tau 6 Hal Ini, Berarti Kamu Udah Cukup Umur Buat Nikah


Netizen Kesulitan Memahami Pesan Misterius Melody JKT48 di Album Kenangan SMP


7 Alesan Kenapa Cowok Harus Pake Pelembab Bibir yang Jarang Cewek Tau


7 Benda yang Kalo Dipegang Berasa Light Saber