Koleksi Lagu Minggu Sore MBDC: Lingsir Wengi

koleksi-minggu

Jumpa lagi di Koleksi Lagu Minggu Sore MBDC, tempatnya kamu bisa dengerin lagu-lagu yang bisa bikin perasaan gak enak dan dijamin menimbulkan perasaan Minggu Sore, yaitu sebuah perasaan khawatir karena menyadari bahwa besok kamu harus berkegiatan lagi. Nah, tembang hari ini dijamin bisa bikin perasaan kamu gak enak banget deh pokoknya. Selamat menikmati.

http://www.youtube.com/watch?v=zK6qTw0JW74

Duh, rasanya kayak ada di kuburan pas malam Jumat Kliwon ya. Eh ada siapa tuh di belakang kamu pake baju putih?