[Polling] Apa Media Porno Favorit Kamu?

polling-mbdc

Jumpa lagi di polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sesungguhnya kurang penting, tapi penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC mau menanyakan sebuah pertanyaan kontroversial!

Apa Media Porno Favorit Kamu?

Ya gimana pun juga kamu pasti pernah nonton/liat/baca yang ehem-ehem gitu dong? Nah, kita pengen tau aja sih, favorit kamu yang mana. Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Media porno favorit aku adalaaaah...

Film dong!

Film, tapi yang ada ceritanya gitu (semi)

Film kartun!

Komik (hentai dll)

Gambar-gambar ajah.

Stensilan / Cerita-cerita seru

Aku gak suka porno. Hatiku sebersih air toilet.

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!

RELATED POST

RECENT POST

Lagi Rame Artis Jadi Selingkuhan, Biasanya Kayak Gini Komentar Ibu-ibu


Gak Usah Lagi Deh Pake Super Zoom di IG Stories, Ini 7 Alasannya


Heboh Ngik Ngik Dance Challenge, Goyang Badan Sambil Remes Dada


Gara-gara Kecelakaan Fortuner, Pamor Bakpao Kembali Naik