MBDC Pick of the Week: Sapi

pick-of-the-week

Jumpa lagi di MBDC Pick of The Week, tempatnya MBDC berbagi video-video random yang MBDC jumpai di internet. Nah video yang MBDC share hari ini…MBDC bahkan gak tau harus ngasih judul apa. Judul di Youtube-nya sih cuma ‘Cow’ aja. Pokoknya kamu liat aja deh:

http://www.youtube.com/watch?v=hNz1CgVa46E

MBDC sampe gak ngerti mau comment apa. Kamu aja deh yang comment.

RELATED POST

RECENT POST

Awas, Kalimat-kalimat Cewek Ke Cowok Ini Artinya Bisa Beda


Cuma Karena 8 Hal Ini Kamu Bisa Bangun Pagi dan Langsung Mandi, Padahal Biasanya Mager Banget


Menurut Kamu Siapa Jodoh dari Gadis Ini? Jawab Pake Analisa, Buktiin Kalo Kamu Pakar Cinta