MBDC Pick of The Week: Video Klip yang Cowok Banget!

Jumpa lagi di MBDC Pick of The Week, tempatnya MBDC berbagi hal-hal lucu yang MBDC jumpai di internet. Hari ini, MBDC pengen ngeshare sebuah video klip yang….COWOK BANGET! Silakan dilihat:

http://www.youtube.com/watch?v=zOfRtSW4dYE&sns=tw

Cowok banget kan?

RELATED POST

RECENT POST

Kamu Pasti Ngalamin 8 Hal Ngeselin Ini Pas Bangun Tidur, Dijamin Kesel Sekesel-keselnya


Pake 7 Cara Ini Biar Gak Ngantuk Pas Naik Motor


7 Aktivitas Yang Gak Pas Kalo Sambil Ngebir


Buat yang Mau Beli iPhone X, Coba Pikir-pikir, Bisa Secanggih Hape Ini Gak?