NiceTry Picture of The Day: Ini Sih Namanya Nyindir

Hari Senin memang biasanya merupakan hari yang paling bikin malas. Yah itu wajar sih, namanya juga abis weekend. Nah, kalo kamu lagi males, mungkin ada baiknya kamu berhenti kerja sebentar trus liat dulu gambar-gambar lucu di internet. NiceTry.me punya banyak banget koleksi gambar khas Indonesia lho! Contohnya gambar ini:

Hmmm. Ini tribute atau nyindir ya sebenernya? Kayaknya sih lebih ke nyindir deh.

RELATED POST

RECENT POST

9 Orang Ini Kalo Bisa sih Jangan Sampe Dengerin Lagu Payung Teduh yang 'Akad'


8 Cara Bales Chat Selingkuhan Pas Lagi Sama Pacar


Kenalan Sama Bobby, Pacar Kahiyang Calon Menantu Presiden Jokowi


Ada Tas Pinggang Bentuk Perut Namanya 'Dad Bag', Apa Bagusnya Sih?