MBDC Review: Sinou Steak

http://www.youtube.com/watch?v=8C5o6YjGt0I

Kamu pasti udah tau Sinou Kaffee dong? Taulah, waktu itu kan udah pernah direview sama MBDC. Nah, rupanya sekarang Sinou Kaffee punya saudara baru! Namanya Sinou Steak. Apa bedanya sama Sinou Kaffee? Rupanya kalo di Sinou Steak ini khusus jual Steak ajah.

[caption id=“attachment_3956” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Tuh, sapinya aja ngomong gitu.”][/caption]

MBDC beruntung mendapatkan kesempatan untuk nyobain steak-steak yang ada di sini dan hasilnya…sungguh luar biasa. Sebelum kita kasih tau enak apa ngga, mending kamu liat dulu foto-foto makanannya deh biar kamu jadi laper dan ngiler.

[caption id=“attachment_3946” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Rump Wagyu”][/caption]

[caption id=“attachment_3948” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Lamb Chop”][/caption]

[caption id=“attachment_3950” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Bollar Blade Wagyu”][/caption]

[caption id=“attachment_3951” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Rib Eye USA”][/caption]

[caption id=“attachment_3952” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Short Rib Bone USA”][/caption]

[caption id=“attachment_3953” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Rib Eye Wagyu”][/caption]

[caption id=“attachment_3955” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Sirloin Wagyu”]Sirloin Wagyu[/caption]

Gila banyak banget tuh! Kamu pasti berpikir: “Gila itu semua MBDC abisin tuh? Paling cuma foto doang…” Salaaah! Kita beneran makan itu semua dan kita abisin! Rasanya? Ya kali deh segitu banyak bisa abis kalo gak enak. Serius, rasa Steak di Sinou Steak ini enak banget! Apalagi kalo kamu pesen pake Sinou Sauce-nya. Enak banget!

Kamu juga gak perlu khawatir soal harga, karena harga steak di Sinou Steak terbilang terjangkau. Harganya paling mahal Rp. 95,000 dan itu udah dapet yang wagyu loh. Kalo kamu belum tau mau makan apa malem ini dan pengen makan yang enak, mending kamu langsung ke Sinou Steak deh. Dijamin puas!

Sinou Steak Jl. Senopati Raya no. 35 +62215213011 twitter/instagram: @Sinou_Kaffee

RELATED POST