Kenapa Brondong Suka Tante

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC. Hari ini pertanyaan datang dari seseorang yang namanya sungguh legendaris, yaitu itu @inemsipelayan. Whoa. BTW inem si pelayan kok blum ada remakenya ya? Kalo sekarang ada remakenya pasti cihuy banget tuh. Kan momennya pas banget, lagi banyak film-film yang menjurus ke bokep. Ah anyway. Pertanyaan dari si @inemsipelayan adalah “Kenapa banyak brondong suka tante?”. Baiklah, MBDC akan coba menjawab.

Sebelumnya mari kita definisikan beberapa hal.

Definisi

Brondong:  anak kecil.

Tante: Adik / kakak perempuan dari orang tua kamu.

Kenapa Brondong Suka Tante

Jelas dong. Karena biasanya tante kamu akan lebih memanjakan kamu ketimbang orang tua kamu. Biasanya tante tuh suka ngasih oleh-oleh atau mainan yang biasanya orang tua kamu gak mau beliin. Apalagi kalo tante kamu ini orangnya royal.

[caption id=“attachment_2341” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Oleh-oleh Tante dari Amerika”]mainan[/caption]

Selain itu, biasanya kalo jalan-jalan sama tante, si tante suka beliin makanan-makanan yang biasanya gak boleh beli sama mama atau papa kamu karena takut gigi kamu bolong.

[caption id=“attachment_2343” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Mana boleh beli ginian sama mama kamu?”]cake[/caption]

Ya udah jelas lah anak kecil lebih suka tante. Tante win! Eh, kita bener lagi ngomongin ini kan?