Malesbanget Review: Iga Bardidos

Kembali lagi bersama Review Makanan MBDC. Biasalah, kalo udah mau weekend berarti waktunya makan-makan seru dong. Eh tapi-tapi, karena ini udah tanggal-tanggal tua, mungkin makanannya jangan yang mahal-mahal kali ya? Nah untung ada Iga Bardidos!!

Jadi Iga Bardidos ini adanya di Jalan Benda nomer 60, deket Kuburan Jeruk Purut. Sesuai namanya, restoran ini adalah spesialis masakan Iga, walaupun mereka juga jual menu lain. Tapi karena katanya spesialis Iga, udah pasti kita pesennya yang menu-menu Iga aja dong. Akhirnya, MBDC memutuskan untuk pesen:

[caption id=“attachment_2174” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Iga Rica-Rica”]Iga Rica-Rica[/caption]

[caption id=“attachment_2175” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Iga Lada Hitam”]iga Lada Hitam[/caption]

[caption id=“attachment_2176” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Sup Iga”]Sup Iga[/caption]

[caption id=“attachment_2177” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Iga BBQ”]Iga BBQ[/caption]

[caption id=“attachment_2180” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Nasi Goreng Iga”]Nasi Goreng Iga[/caption]

[caption id=“attachment_2178” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Ice Chocolate”]Ice Chocolate[/caption]

[caption id=“attachment_2179” align=“aligncenter” width=“560” caption=“Orange Milk”]Orange Milk[/caption]

Ternyata menu iga di Iga Bardidos beneran istimewa loh! Iganya serius EMPUK BANGET! MBDC sih paling suka yang Iga BBQ, tapi beneran kok, yang lain juga enak-enak. Harga makanannya juga sangat terjangkau, sekitar Rp. 35ribuan. 35 ribu buat makan iga lumayan banget dong.

Udah laper? Samperin aja deh langsung Iga Bardidos!

Iga Bardidos Jl. Benda no. 60 Jeruk Purut, Jakarta Selatan 78843110

RELATED POST