Tanya Jawab Malesbanget

Kami tahu pasti ada banyak sekali pertanyaan yang berputar-putar di kepala kamu dan kamu gak tau harus nanya ke siapa. Nah, itulah gunanya Malesbanget.com! Kami akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah dikirim via Twitter! Mari mulai!

Tanya: Kenapa namanya malesbanget? dari @noelaira Jawab: Kenapa tidak? Hehehe…gak deng. Soalnya pengennya sih pas baca artikel yang ada di website kita, kamu bakal ngikik-ngikik sendiri sambil bilang “males banget siih!!”. Gitu.

Tanya: Buka lowongan gak? dari @TulusMikhael Jawab: Kalo untuk pegawai tetap sih untuk sekarang lagi ngga ya. Tapi kalo mau jadi kontributor artikel sih boleh banget. Artikel bisa dikirim ke redaksi[at]malesbanget.com

Tanya: Malesbanget agamanya apa? dari @tempekripik Jawab: Kita penganut animisme dan dinamisme.

Tanya: Dimanakah keberadaan bung koeaingdiandjingkeunsiah? dari @rhmtidiot Jawab: Oh, kemaren katanya dia ke Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturi pukakapikimaungahoronukupokaiwhenuakitanatahu.

Tanya: Gimana cara kabur dari cowok yang ngotot PDKT? dari @gheayame Jawab: Wah jangan kabur dong. Hadapi secara gentle kalo kamu emang seorang gentleman. Eh? Lho?

Tanya: Malesbanget ada adminnya gak sih? dari @Yudis10 Jawab: Gak ada dong! Kita semua robot yang sudah diprogram untuk 100 juta tahun ke depan.

Yak, sekian dulu tanya jawab MBDC hari ini. Selamat menikmati hari libur!

RELATED POST

RECENT POST

Celotehan Ortu Kalo Celana Pacar Anaknya Sobek-sobek


7 Cara Biar Mie Instan Kamu Gak Diminta Pas Musim Hujan


Padahal Dubbing, Tapi Tetep Ngakak Liat Presiden Afrika Selatan Gagap Nyebut 'In the Beginning'


Enakan Pacarin Cewek Ala-ala Korea Apa Ala-ala Amerika?