Sering Lihat Payudara Bikin Pria Sehat

Melihat payudara sehatkan pria?
Too good to be true? Ayo baca artikel copas berikut ini!

Ini adalah salah satu mitos turun-temurun. Kakek menularkan ke anak-anak dan cucu mereka bahwa rahasia untuk umur panjang dan sehat adalah melirik belahan dada wanita secara teratur.

Sebuah studi oleh para peneliti Jerman, yang dipimpin oleh gerontologist Dr Karen Weatherby, secara ilmiah ditegaskan bahwa menatap payudara wanita hampir sama sehat dengan olahraga teratur dan dapat memperpanjang umur seorang pria hingga lima tahun.

Studi selama lima tahun yang melibatkan 200 pria sehat pada 2010 menunjukkan bahwa mereka yang menatap payudara secara teratur, menunjukkan tingkat denyut nadi lebih lambat, tekanan darah lebih rendah, dan sedikit kasus terhadap penyakit arteri koroner.

"Gairah seksual mendorong jantung untuk memompa dan memperbaiki sirkulasi darah. Studi kami menunjukkan bahwa terlibat dalam kegiatan ini beberapa menit setiap hari akan mengurangi risiko stroke dan serangan jantung hampir setengahnya," kata Weatherby.

Sayang, semua ternyata hanya tipuan. Tidak cukup penelitian yang memperkuat manfaat kesehatan tersebut. Penelitian tidak mengandung nilai objektifikasi seperti disyaratkan dalam setiap penelitian.

Benar atau salah, yang pasti bikin perasaan jadi senang! :)

Sumber: okezone

Other Post