Cara Ngopek Koreng yang Asyik

Ketika bagian tubuh kamu terluka, dengan kulit yang sedikit terbuka, kalau kamu gak perlakukan dengan baik dan benar, maka sangat memungkinkan terjadinya sebuah borok. Nah borok ini kan masih berair dan sangat mengganggu lewat bau, gatal, dan tentunya rasa perih. Borok yang udah kering pun kemudian berubah menjadi koreng. Pada tahap ini, luka udah gak lagi bau dan perih, tapi gatal sih tetep ada. Hal ini lah yang kemudian bikin orang suka banget garuk-garukin koreng, dan kemudian mengopekinnya. Hati-hati, ngopekin koreng itu candu selayaknya makan kulit ayam fried chicken krispi. Gak dilarang sih buat ngopekin koreng, asal koreng tersebut masih ada di tubuh kamu. Nah biar kamu lebih asik lagi nih ngopek korengnya, MBDC kasih tau deh caranya.

1. Kamu Harus Punya Koreng

Ini yang paling penting. Gimana kamu mau ngopekin koreng kalau kamu sendiri gak punya koreng? Dan MBDC rasa kamu juga gak mau lah ngopekin koreng orang lain. Amit-amit! Oleh karena itu, kalau kamu emang lagi pengen banget ngopek koreng, maka sedari dini kamu harus melukai tubuh kamu. Tapi setelah dipikir-pikir, jangan pernah deh kamu lukai diri sendiri. Emangnya belum puas dilukai terus sama mantan-mantan kamu? Dengan demikian, kalau kamu gak punya koreng, maka sebaiknya kamu gak baca tips ini. Ok!

2. Kopek Pinggirannya Terlebih Dahulu

Untuk mendapatkan kenikmatan serta bentuk yang sempurna, ada baiknya kamu melakukan mengopekan dari yang pinggir terlebih dahulu. Kopek lah secara perlahan namun pasti. Gimana, enak kan?

3. Kecil-Kecil

Kopek lah koreng dengan potongan kecil. Ini dimaksudkan biar koreng kamu yang kering gak cepet habis. Dengan kata lain kamu masih bisa menikmatinya dihari-hari mendatang, tanpa harus menunggu koreng baru, yang MBDC yakin kamu gak mau melewati prosesnya lagi sebelum akhirnya menjadi koreng.

4. Endus

Setelah koreng kering udah kamu kopek kecil, jangan lupa untuk menghirup alias mengendusnya. Kamu rasakan deh tuh sensasi baunya sebuah koreng. Hmmmm, nikmat!

Kira-kira kayak gitu deh caranya nikmatin ngopek koreng. Yuk dicoba!